sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » 3 Pemuda Ditangkap Polisi Karena Mengeroyok Seorang Pengendara Mobil

3 Pemuda Ditangkap Polisi Karena Mengeroyok Seorang Pengendara Mobil



Jakarta – Polisi berhasil menangkap tiga pemuda yang diduga mengeroyok seorang pengendara mobil, Yudhi Maulana (23). Tiga pemuda tersebut, yakni sopir mikrolet dan mahasiswa.

3 Pemuda Ditangkap Polisi Karena Mengeroyok Seorang Pengendara Mobil

Ilustrasi pengeroyokan

“Tim Resmob Polsek Curug melakukan penyelidikan dan penelusuran terhadap identitas alamat kendaraan bermotor nopol (nomor polisi) B 3304 NHE, dan didapati laki-laki berinisial B yang ciri-cirinya mirip dengan apa yang disebutkan pelapor,” ujar Kanit Reskrim Polsek Curug AKP Mukmin, Kamis (5/1/2017).

Baca juga : Edan, Sejumlah Pria Tega Telanjangi Gadis Cantik di Kolam Renang

Ketiga pelaku berinisial VD (25), VR (26), dan BP (22). Dua nama pertama merupakan sopir mikrolet dan nama terakhir berstatus mahasiswa.

BP mengakui perbuatannya dilakukan bersama VD dan VR saat diiterrogasi. Polisi kemudian memburu kedua pelaku lainnya yang diketahui sedang bersembunyi.

“Penangkapan terhadap kedua orang tersebut di tempat persembunyiannya di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, dan di Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung,” kata Mukmin.

(bens – sisidunia.com)