sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sandiaga Sindir Sidang Ahok Yang Bisa Membuat Orang Berantem

Sandiaga Sindir Sidang Ahok Yang Bisa Membuat Orang Berantem



Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor tiga, Sandiaga Uno, menyatakan, pemimpin Jakarta ke depannya haruslah orang yang bisa mempersatukan semua golongan masyarakat. Bukan sebaliknya.

Sandiaga Sindir Sidang Ahok Yang Bisa Membuat Orang Berantem

Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor tiga, Sandiaga Uno saat berkampanye di RT 07/RW 12 Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan

Hal itu yang disebut Sandiaga tak dimiliki gubernur saat ini yang juga pesaingnya pada Pemilihan Kepala Daerah 2017, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Gubernur yang sekarang mempersatukan enggak? Sidangnya aja sudah bikin orang berantem. Sudah ada dua pihak,” kata Sandi saat berkampanye di RT 07/RW 12 Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017) pagi.

Sidang yang dimaksud Sandi adalah sidang kasus penodaan agama yang dijalani Ahok. Dalam beberapa kali persidangan, sempat terjadi ketegangan antara massa pro dan anti Ahok, termasuk dalam sidang keempat yang digelar di Auditorium Kementerian Kehutanan, Ragunan, Jakarta Selatan, hari ini.

Menurut Sandi, ia dan Anies siap untuk menjadi “jembatan cinta” dari dua golongan masyarakat yang kini terpecah dan saling berseberangan.

Selain itu, ia juga menyatakan dirinya dan Anies berkomitmen menjadi pemimpin yang memberikan kesejukan untuk semua masyarakat.

“Cari pemimpin yang bisa diterima dan jadi jembatan dari pihak-pihak yang sekarang saling berseberangan,” ujar Sandi.

Pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, berharap 2017 memberikan hal yang baru bagi Jakarta.

Baca juga : Sandiaga Uno Ajak Partisipasi Semua Pihak Bangun Kota Jakarta

“Mari kita pastikan di tahun baru bukan sekadar berganti tanggalan kalender, tapi kita bawa kebaruan dalam segala hal. Insya Allah tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya,” ujar Anies.
(Muspri-sisidunia.com)