Home » Hiburan » Rayakan Ulang Tahun Pertama Bersama Kekasih, Dylan Carr Bercita-cita Gelar Pernikahan di Belitung

Rayakan Ulang Tahun Pertama Bersama Kekasih, Dylan Carr Bercita-cita Gelar Pernikahan di Belitung



Jakarta – Dylan Carr merayakan tahun baru pertamanya dengan sang kekasih, Hanna, Minggu (1/1). Ia mengaku bahagia bisa merayakan pergantian tahun dengan sosok yang di sayang.

Rayakan Ulang Tahun Pertama Bersama Kekasih, Dylan Carr Bercita-cita Gelar Pernikahan di Belitung

Dylan Carr dan Hana Saraswati

Ditanya soal keseriusan dengan Hanna, Dylan mengaku sudah ada pembicaraan soal pernikahan dengan kekasihnya. Namun, pernikahan tak akan terjadi dalam waktu dekat karena keduanya masih ingin memfokuskan diri pada karier dan pendidikan masing-masing.

“Ada pembicaraan sih, tapi masih lama lah. Masih ngejar karier, Hanna pengen kuliah. Gue pengen buka usaha,” ujar Dylan ketika ditemui di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur pada Selasa (3/1/2017) malam.

Meski begitu, Dylan sudah merencanakan di mana ia akan menggelar acara pernikahannya. Aktor berusia 21 tahun itu ingin menikah di kampung halamannya, Belitung.

“Iya pengen nikah di kampung halaman. Indah sih. Tapi ya namanya perantau ya, gue pengen kalau udah sukses balik ke kampung, nikah. Ini loh gue pulang ngerantau sukses lah. Pengennya gitu,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui awal mula Dylan Carr berpacaran dengan Hana Saraswati adalah ketika syuting bersama sebuah sinetron alias cinlok. Keduanya terlihat datang bersama ke acara syukuran sinetron mereka. Saat itu, Hana dan Dylan mengaku baru tiga bulan resmi menjadi sepasang kekasih.

Baca juga : Begini Cara Hana Saraswati Jaga Pergaulan Dylan Carr

“Iya bisa dibilang cinlok. Aku mulai jadian dari dia selesai rehab tiga bulan lalu,” cerita Hana malu-malu saat ditemui di Kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur beberapa waktu yang lalu.
(Muspri-sisidunia.com)