sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pria Ini Tega Cekik Putrinya Sendiri Karena Unggah Foto Tanpa Busana

Pria Ini Tega Cekik Putrinya Sendiri Karena Unggah Foto Tanpa Busana



Hamilton — Polisi menangkap seorang ayah yang mengaku telah mencekik putrinya sendiri. Aksi nekat Christian Amason (45) asal Tennessee, Amerika Serikat ini dilaporkan New York Daily News Rabu (4/1/2017) karena sang putri yang baru berusia 14 tahun, mengunggah foto bugilnya ke media sosial Snapchat. Beruntung sang anak selamat dalam kejadian tersebut.

Pria Ini Tega Cekik Putrinya Sendiri Karena Unggah Foto Tanpa Busana

Kepolisian Hamilton County menjerat Amasanon atas tuduhan penyiksaan dan pengabaian anak. Hal ini dilaporkan stasiun televisi WDEF pada Minggu lalu. Lembaga perlindungan anak setempat juga telah mendapat laporan ini.

Baca juga : Tukang Pijat di Purworejo Diciduk Polisi Karena Lakukan Praktek Terlarang

Sang remaja dan ibunya, Norma Amason, mengaku tengah berada di rumah saat percekcokan terjadi. Awalnya sang ibunda yang mengamuk setelah mengetahui tindakan putrinya. “Ibu hampir memukul, tetapi saya berhasil menghindar,” kata sang remaja saat ditanyai polisi.

Charles Amason kemudian terlibat dalam pertengkaran itu dan memukul anaknya hingga menimbulkan sejumlah luka memar dibagian tubuhnya. Ketika ia berlari ke kamar, sang ayah mencekik lehernya. (bens – sisidunia.com)