Home » Hiburan » Keponakan Ricky Harris Yang Alami Gangguan Mental Ditendang BodyGuard Snoop Dogg

Keponakan Ricky Harris Yang Alami Gangguan Mental Ditendang BodyGuard Snoop Dogg



Los Angeles – Di tengah acara pemakaman salah satu sahabatnya, Ricky Harris yang berlangsung di Gereja Baptis Golgotha Trinity, Long Beach, Snoop Dogg dikabarkan terlibat insiden perkelahian. Sherri Shepherd, yang pertama kali mengabarkan kejadian penyerangan salah seorang tamu acara pemakaman yang dilakukan oleh bodyguard Dogg melalui akun Periscope miliknya.

Keponakan Ricky Harris Yang Alami Gangguan Mental Ditendang BodyGuard Snoop Dogg

Snoop dogg

“Ini aksi yang sangat memalukan bagi mereka yang ingin mengenang Ricky! Aku tidak percaya mereka berkelahi di tengah acara penghormatan terakhir sebelum pemakaman!,” kata Shepherd, seperti yang diberitakan Daily Mail.

Baca juga : Wow, Sulli Eks f(x) Pamer Pose Menggoda Dengan Balutan Lingerie

Dalam lanjutan keterangannya, Shepherd menjelaskan insiden ini berawal saat salah seorang tamu datang menghampiri Dogg. Tanpa alasan yang jelas, sang bodyguard langsung menendang pria tersebut. “Aku tidak percaya! Ini sangat konyol!” imbuhnya.

Merespons keterangan Shepherd, Anthony ‘Scruncho’ McKinley menjelaskan bahwa oknum yang menjadi korban aksi penyerangan adalah salah satu keponakan Harris yang mengalami kelainan mental.

“Ricky memiliki seorang keponakan yang mengalami gangguan mental dan sedikit aneh,” ujarnya yang juga melalui Persicope.

McKinley menegaskan bahwa acara pemakaman tetap berlangsung dengan lancar hingga akhir meski diwarnai insiden yang sempat membuat pihak kepolisian datang ke lokasi acara.

“Pada akhirnya, prosesi pemakaman berakhir dengan indah,” tandas McKinley.

(bens – sisidunia.com)