sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kembali Mesra, Dede Sunandar Ajak Istrinya Bulan Madu Lagi

Kembali Mesra, Dede Sunandar Ajak Istrinya Bulan Madu Lagi



Jakarta – Saat mendapat jatah libur panjang, aktor Dede Sunandar langsung mengajak jalan-jalan sang istri, Karen Hertatum. Keduanya menghabiskan momen liburan akhir tahun di Bali dan Lombok, Nusa Tenggara Timur selama seminggu.

Kembali Mesra, Dede Sunandar Ajak Istrinya Bulan Madu Lagi

Dede Sunandar dan Karen Hertatum

“Kemarin ke Bali sama Lombok dari 27 Desember sampai 1 Januari. Ini Arjuna enggak ikut liburan,” katanya dalam tayangan Seleb On News, Rabu (4/1/2017).

Baca juga : Maia Doakan Segala Hajat Julia Perez Saat Umroh Dikabulkan

Ternyata, bintang sinetron Super Dede ini sengaja tak mengajak putra semata wayang mereka karena ingin menghabiskan bulan madu sesi dua dengan sang istri. Dede berencana hanya akan meng-eksplore habis pulau Lombok dan tidak berniat mampir ke Pulau Dewata.

Sebenarnya, Dede tidak sengaja melanjutkan kunjungannya ke Bali.

“Ke Bali sih sebenarnya nggak ada rencana. Tiba-tiba dia (Karen) ngeliat kapal gede pas kita makan gitu (di Lombok). Eh ditawarin buat ke Bali Bali Bali, yaudah deh ke sana berangkat,” imbuhnya.

Menurut Dede seharusnya mereka hanya menetap satu hari di Bali. Tapi karena keasyikan malah molor sampai dua hari. Liburan Dede tidak hanya sampai di sini, presenter Dahsyat ini juga mengaku hampir ketinggalan pesawat saat akan bertolak ke Jakarta.

Akibat jam tangan Karen masih menggunakan waktu Jakarta, mereka nyaris ketinggalan pesawat. Padahal, antara Bali dan Jakarta ada perbedaan waktu sekitar satu jam.

“Tiket pesawat jam setengah sembilan. Jam tangan Rere masih jam Jakarta. Kita santai-santai eh ternyata baru sadar hampir telat. Yaudah langsung buru-buru, untung ada teman jadi di check-in. Jadi pesawatnya yang nungguin kita, kita malu banget asli.” tutup Dede.

(bens – sisidunia.com)