sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Tanggapan Pizza Hut Terkait Beredarnya Kata ‘Fitsa Hats’

Inilah Tanggapan Pizza Hut Terkait Beredarnya Kata ‘Fitsa Hats’



Jakarta – Berita Acara Pemeriksaan (BAP) salah satu saksi pelapor kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Novel Bamukmin, ramai dibahas netizen karena penulisan Pizza Hut berubah menjadi Fitsa Hats.

Inilah Tanggapan Pizza Hut Terkait Beredarnya Kata 'Fitsa Hats'

Belum ada pernyataan resmi dari manajemen atau humas Pizza Hut Indonesia yang hak waralabanya dipegang PT Sari Melati Kencana terkait hal tersebut. Namun akun Twitter resmi Pizza Hut Indonesia @Pizza_HutID sudah memberi jawaban.

Baca juga : Pakar Hukum Menilai Fitsa Hats Tak Ada Hubungannya Dengan Penistaan Agama

Ada sejumlah netizen yang mention ke akun @Pizza_HutID menanyakan ramainya pembahasan dan lelucon soal Fitsa Hats di media sosial (medsos), Rabu (4/1/2016) siang.

“Selamat siang min, apakah benar Pizza Hut sekarang ganti nama menjadi Fitsa Hats?” tanya pemilik akun Twitter @Kevlin_Abner.

“Hi.Kak @Kevlin_Abner, untuk informasi tersebut tidak benar ya,” balas @Pizza_HutID. Akun resmi Pizza Hut Indonesia ini menyarakankan agar netizen menanyakan hal tersebut lebih lanjut lewat email info@pizzahut.co.id.

Ada juga yang bertanya melalui email info@pizzahut.co.id beberapa hal terkait ramainya pembahasan soal Fitsa Hats ini. Kepala Divisi HRD Pizza Hut Indonesia Florentia Ambar pun membantah jika Pizza Hut mengganti namanya menjadi Fitsa Hats.

“Kami tidak pernah berganti nama, dari dahulu sampai sekarang tetap Pizza Hut,” kata Florentia.

(bens – sisidunia.com)