sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gadis Yang Dipacarinya Masih Kuliah, Begini Kata Adjie Pangestu

Gadis Yang Dipacarinya Masih Kuliah, Begini Kata Adjie Pangestu



Jakarta – Belum lama ini Adjie Pangestu memperkenalkan pacar barunya, Novita Petria, kepada publik. Yang sedikit mengejutkan, ternyata pacar Adjie Pangestu adalah gadis kuliahan yang tentunya usianya jauh lebih muda.

Gadis Yang Dipacarinya Masih Kuliah, Begini Kata Adjie Pangestu

Adjie Pangestu bersama Novita Petria

Adjie mengaku telah merasakan suka duka selama dirinya berhubungan dengan Novita. Mengingat usia Novita yang masih 20-an, Adjie mengungkapkan kalau emosi kekasihnya tersebut kadang tidak stabil. Namun Adjie tidak menganggapnya sebagai kekurangan dan memilih untuk menikmati hubungan barunya sekarang.

Baca juga : Syahrini Pamer Naik Pesawat Jet, Netizen Ini Minta Bantuan Uang Kuliah

“Namanya masih muda, emosinya masih meledak-ledak, nggak stabil emosinya. Tapi mungkin karena gue berpengalaman, jadi gue bisa untuk meng-handle dia, bisa untuk sedikit mengerti perasaan dan kondisi dia,” katanya.

Walau kadang sulit beradaptasi dengan Novita yang jauh lebih muda, Adjie mengaku sangat nyaman berpacaran dengan gadis cantik tersebut, apalagi mereka selalu nyambung ketika sedang mengobrol sehingga Adjie semakin yakin kalau dia tak salah pilih pacar.

“Gue cari yang bisa komunikasi sama gue dengan lancar, dengan nyaman, dengan enak, hingga gue bisa menjadi diri gue sendiri,” ujarnya. “Kebetulan ketemu sama dia yang bisa bikin nyaman, ngobrolnya nyambung, bercandanya seru.”

Adjie diketahui pernah melakukan pacaran settingan di dunia hiburan demi popularitas. Terkait hal tersebut, Adjie memastikan bahwa hubungannya kali ini benar-benar serius, apalagi Novita sendiri adalah tipe gadis yang enggan diekspos media.

“Nggak kayak hubungan gue sebelumnya, kan banyak tipu-tipu, kalau sekarang pure pacaran dan dia nggak mau masuk ke dunia entertainment,” ujarnya.

(bens – sisidunia.com)