sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gading Goda Perhatian Raditya Yang Dinilai Lebih Istimewa Ke Prilly

Gading Goda Perhatian Raditya Yang Dinilai Lebih Istimewa Ke Prilly



Jakarta – Prilly Latuconsina dan Raditya Dika berkolaborasi dalam sebuah film berjudul Hangout yang sekarang masih diputar di seluruh bioskop. Di luar profesionalitas kerja, Raditya Dika dan Prilly ternyata saling dekat.

Gading Goda Perhatian Raditya Yang Dinilai Lebih Istimewa Ke Prilly

Raditya Dika dan Prilly Latuconsina

Saking dekatnya, Gading Marten sempat menggoda Prilly yang dianggapnya mendapat perlakuan istimewa dari Raditya Dika. “Dr awal reading cuma @prillylatuconsina96 yg di kasih makan!!!?? Hmmmmm curiga lho aku… ahhahahahahahhahaha pasukan!!!!,” kata Gading. “@dindakanyaa @titi_kamall @solehsolihun @suryasaputra507 @moektito gmana ini RDPL2017 ?!!! *kompormodeon *kabooor !!!!,” goda Gading Marten.

Bahkan pada hari Rabu 28 Desember 2016 kemarin yang merupakan hari membahagiakan untuk Radit. Mengingat hari itu adalah hari ulang tahunnya yang ke 31. Bahkan di hari bahagia itu, Prilly menjadi orang pertama yang menerima potongan kue ulang tahun dari pemain Stand up komedi ini.

Saat memberikan kue pertama untuk Prilly latuconsina, Raditya sempat mengungkapkan maaf untuk Dinda karena kue pertama jatuh pada pemain Ganteng Ganteng Serigala ini, mengingat jumlah follower di akun Instagramnya lebih banyak.

Baca juga : Ini Janji Prilly Jika Film Hangout Tembus 2 Juta Penonton

Netizen menanggapi kabar kedekatan keduanya cukup beragam. Ada yang setuju keduanya pacaran, netizen lain menilai mereka tidak cocok. “dukung kak radit elo sama prilly,” tulis satu pemilik akun pada kolom komentar. “Semoga mereka nikah,” kata yang lain.

Ada juga netizen yang menganggap kedekatan mereka hanya sekadar setingan untuk film Hangout. Terlebih Raditya sudah mempunyai pacar dan Prilly kabarnya kembali ke pelukan kekasih lamanya yang bukan berasal dari kalangan artis. “cocokan anisa aziza sama raditya dika-lah,” kata salah satu netizen. “Gak cocook. Kaya om sama keponakan. Gak usah settinganlah,” kata yang lain menimpali.
(Muspri-sisidunia.com)