sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ditahan Imbang Oleh Bournemouth, Sulit Bagi Arsenal Kejar Titel di Liga Primer Inggris 2016-2017

Ditahan Imbang Oleh Bournemouth, Sulit Bagi Arsenal Kejar Titel di Liga Primer Inggris 2016-2017



London – Gelandang Arsenal Aaron Ramsey menuturkan bakal susah bagi timnya untuk mengejar titel Liga Primer Inggris 2016-2017. Itu ia katakan setelah The Gunners ditahan imbang Bournemouth pada Rabu 4 Januari dini hari WIB.

Ditahan Imbang Oleh Bournemouth, Sulit Bagi Arsenal Kejar Titel di Liga Primer Inggris 2016-2017

Aaron Ramsey sedang berduel dengan salah satu pemain Bournemouth

Bukan tugas mudah bagi Arsenal ketiga bertandang ke Stadion Vitality–markas Bournemouth. Mereka sempat tertinggal tiga gol lebih dulu, sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada babak kedua.

Masing-masing gol Bournemouth lahir dari Charlie Daniels, Callum Wilson (penalti), dan Ryan Fraser. Sementara itu, gol penyeimbang Arsenal diciptakan oleh Alexis Sanchez, Lucas Perez, dan Olivier Giroud.

Ramsey yang kerap terkendala cedera, sudah bisa dimainkan langsung dan tampil selama 90 menit penuh dalam laga ini. Namun, ia harus diganjar kartu kuning karena saking sengitnya pertandingan.

“Hasil ini menunjukkan bahwa kami memang bertarung sampai akhir. Pesan dari laga ini menunjukkan bahwa kami tak boleh menyerah, tapi sekarang segalanya bakal sulit,” kata Ramsey seusai laga.

Dengan adanya hasil imbang ini, artinya Arsenal harus menetap di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 41 poin. Mereka bisa saja turun satu strip apabila Tottenham Hotspur berhasil menaklukkan sang pemuncak klasemen, Chelsea, pada malam nanti.

Baca juga : Cetak Gol Ke Gawang Arsenal, Guardiola Yakin Hal Itu Menjadi Semangat Tambahan Bagi Para Pemain

“Meski begitu, perjalanan (Liga Primer Inggris) masih jauh. Mudah-mudah kami masih bisa memutar keadaan dan memperbaiki kesalahan,” tandas Ramsey.
(Muspri-sisidunia.com)