sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Dibekali RAM 4GB, Harga Lenovo Z2 Plus Dibandrol 4 Jutaan

Dibekali RAM 4GB, Harga Lenovo Z2 Plus Dibandrol 4 Jutaan



Jakarta – Lenovo Z2 Plus hadir Dengan RAM 4GB Serta Kamera Depan 8 MP. Tahun 2017 merupkaan taun yang paling bersejarah bagi perjalanan Samartphone Lenovo Z2 Plus. Sebab smartphone ini nantinya bakal di rilis pada awal tahun 2017 ini. Meski belum di ketahui kapan Lenovo merilis smartphone terbarunya tersebut di Indonesia.

Dibekali RAM 4GB, Harga Lenovo Z2 Plus Dibandrol 4 Jutaan

Lenovo Z2 Plus

Sementara ini Lenovo Z2 Plus telah resmi di rilis di India dengan hadir dengan jenis smartphone menengah. Sebelumnya, smartphone ini mengusung nama ZUK Z2 yang lalu berganti nama sesuai kondisi pasar.

Baca juga : Kebutuhan Selfie Meningkat, Vivo V5 Hadirkan Performa dan Harga yang Kompetitif

Sejatinya Lenovo Z2 Plus sendiri sudah di pasarkan di India dengan harga yang berfariasi sekali tergantung dari besar kecilnya ukuran RAM.

Untuk ukuran RAM 3 GB di jual dengan harga RP 3,5 juta dan sementara itu untuk Lenovo Z2 Plus yang menggunakan RAM 4 GB di jual dengan harga RP 4Jutaan.

Spesifikasi.

Smartphone Lenovo Z2 Plus ini menurut sumber ternama GSMArena mengatakan bahwa ukuran layar dan jenis layar yang di gunakan smartphone ini cukup baik sekali yakni dengn mengandalkan ukuran 5 inci 2.5D full HD 1920 x 1080 piksel Dengan mengandalkan jenis layar IPS.

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri Lenovo Z2 Plus ini mengandalkan pada PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow) Chipset Qualcomm Snapdragon 820 CPU Quad-core Processor GPU Adreno 530, RAM 3GB dan 4 GB, ROM 32 GB dan 64 GB.

Smartphone Lenovo Z2 Plus ini di bekali kemera dengan fitur terbaik. Untuk kamera belakangnya sendiri di bekali 13 MP lengkap dengan LED Flash, AUto Focuss, ISOCELL milik Samsung. Dan untuk kamera depannya sendiri mengandali ukuran 8MP.

Demi menambah kelancaran dalam mengoperasikan smartphone ini maka Lenovo Z2 Plus di berikan jaringan dan konektifitas yang sangat baik yakni NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Lenovo juga menyematkan kapasitas hingga 3500mAh dengan fitur Quick Charge 3.0. (bens – sisidunia.com)