Home » News » Anies Tanggapi Maraknya Penghadangan Kampanye Ahok Oleh Sekelompok Orang

Anies Tanggapi Maraknya Penghadangan Kampanye Ahok Oleh Sekelompok Orang



Jakarta – Gubernur Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali mendapat beberapa penghadangan saat berkampanye terakhir di Cilincing. Calon gubernur nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan mengatakan, warga yang menolak harus menyampaikan suaranya lewat dialog.

Anies Tanggapi Maraknya Penghadangan Kampanye Ahok Oleh Sekelompok Orang

Anies sedang melkukan kampanye di salah satu daerah di Jakarta

“Kampanye kesempatan berdialog, bertukar pikiran. Kalau tidak setuju, katakan di situ, ungkapkan. Jangan dihadang. Sampaikan lewat dialog,” kata Anies di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Rabu (4/1/2017).

Baca juga : Akui Gaji Terlambat 2 Hari, Aher Sebut PNS Manja

Anies mengaku tidak ingin mencampuri masalah penghadangan tersebut. Dia hanya mengatakan agar masing-masing pihak harus berintrospeksi.

“Kalau kita intinya harus ada dialog dengan baik. Masing-masing harus introspeksi,” katanya.

Sebelumnya, sekelompok pemuda menolak kehadiran Ahok di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (2/1/2017). Saat itu Ahok tengah berjalan di sebuah gang di kawasan Cilincing. Begitu melewati gang tersebut, ada sekelompok pemuda yang telah siap menolak kedatangannya.

Mereka dengan kompak berteriak, “Tangkap, tangkap, tangkap si Ahok. Tangkap si Ahok sekarang juga!” sontak polisi pun langsung mengamankan para pemuda tersebut. (bens – sisidunia.com)