Home » Sport » Ibrahimovic Tak Menganggap Menyamai Gol Messi Sebagai Hal Yang Penting

Ibrahimovic Tak Menganggap Menyamai Gol Messi Sebagai Hal Yang Penting



Jakarta – Meski gagal menandingi rekor gol Lionel Messi di sepanjang tahun 2016, Zlatan Ibrahimovic mengaku dirinya tetap rileks.

Ibrahimovic Tak Menganggap Menyamai Gol Messi Sebagai Hal Yang Penting

Ibrahimovic Tak Menganggap Menyamai Gol Messi Sebagai Hal Yang Penting

Wasit Lee Mason secara kontroversial memutuskan untuk menganulir gol Ibrahimovic di pertandingan melawan Middlesbrough di malam Tahun Baru. Andai disahkan, gol tersebut akan membuat bomber Manchester United memiliki rekor gol yang sama dengan bintang Barcelona di 12 bulan terakhir.

Baca juga : Belum Bersinar di MU, Herrera Tetap Yakin Dengan Kualitas Pogba

Ibra akhirnya gagal menuntaskan ambisi tersebut, meski ia mengaku masih merasa senang karena United akhirnya meraih kemenangan 2-1 atas tim asuhan Aitor Karanka.

“Awalnya, dia mensahkan gol tersebut, kemudian setelah 30 detik dia berubah pikiran,” tutur Ibrahimovic menurut Express.

“Mengapa dia meniup peluitnya, saya tidak tahu. Namun itu tidak penting. Kemenangan adalah sesuatu yang lebih penting, lebih dari menyamai rekor Messi. Saya tidak terlalu khawatir dengan gol.”

“Premier League adalah liga yang menarik. Saya hanya bisa membayangkan bagaimana sebelumnya kompetisi ini, ketika saya belum bergabung. Saya banyak mendengar dari pemain yang pernah bermain di Inggris. Dan sekarang, saya melakukannya sendiri. Ini luar biasa. Tidak sulit untuk menikmati semuanya.”

(bens – sisidunia.com)