sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Gagal Memaksimalkan Sejumlah Peluang, Leicester City Hanya Mampu Raih Satu Poin

Gagal Memaksimalkan Sejumlah Peluang, Leicester City Hanya Mampu Raih Satu Poin



Jakarta – Juara bertahan Premier League, Leicester City, hanya mampu bermain imbang dalam lawatannya ke Riverside Stadium. Pasukan Claudio Raniero hanya membawa pulang satu poin, usai hasil imbang 0-0 dalam laga pekan ke-20 Premier League, Senin 2 Januari 2017 WIB.

Gagal Memaksimalkan Sejumlah Peluang, Leicester City Hanya Mampu Raih Satu Poin

Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez

Dalam laga ini, Leicester tak diperkuat oleh bomber andalannya, Jamie Vardy, yang masih terkena larangan bermain. Selain Vardy, Leicester juga tak diperkuat penyerang lainnya, Islam Slimani, yang sudah bergabung dengan Timnas Aljazair guna mengikuti Piala Afrika 2017.

Meski demikian, Leicester tetap mampu tampil agresif dalam laga ini. Peluang langsung dibuat Shinji Okazaki di menit 8. Sayang, tembakan bomber Jepang ini masih melebar.

Middlesbrough kemudian mendapat peluang emas di menit 20. Adalah winger muda, Adama Traore yang mampu mengancam gawang Kasper Schmeichel. Sayang, tembakan Traore masih melambung di atas mistar gawang Schmeichel.

Kedua tim silih berganti menyerang sepanjang babak pertama. Namun, hingga 45 menit pertama usai belum ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, baik Middlesbrough dan Leicester sama-sama masih menerapkan permainan terbuka. Andy King membuat peluang bagi Leicester menit 55, namun masih gagal dimaksimalkan.

Kemudian, George Friend juga mampu membuat peluang emas bagi Middlesbroug menit 60. Sepakan Friend masih tipis berada di sisi gawang Schmeichel.

Baca juga : Ibrahimovic Tak Menganggap Menyamai Gol Messi Sebagai Hal Yang Penting

Hingga menit akhir pertandingan, kedua tim masih juga belum bisa memecah kebuntuannya. Leicester membuang peluang lewat sundulan Ahmed Musa. Sedang The Boro juga gagal memaksimalkan peluang emas, setelah tendangan Gaston Ramirez dari jarak dekat tak juga menemui sasaran.

Akhirnya, skor imbang tanpa gol harus puas diterima kedua tim dalam laga ini. Hasil imbang membawa Leicester naik ke posisi 14 klasemen dengan raihan 21 poin. Sementara Middlesbrough belum bergerak dari posisi 16 dengan 19 poin.
(Muspri-sisidunia.com)