Home » Sport » Belum Bersinar di MU, Herrera Tetap Yakin Dengan Kualitas Pogba

Belum Bersinar di MU, Herrera Tetap Yakin Dengan Kualitas Pogba



Jakarta – Untuk menjadi pemain terbaik dunia, Ander Herrera meyakini rekan setimnya di Manchester United, Paul Pogba, memiliki semua syarat.

Belum Bersinar di MU, Herrera Tetap Yakin Dengan Kualitas PogbaBelum Bersinar di MU, Herrera Tetap Yakin Dengan Kualitas Pogba

Belum Bersinar di MU, Herrera Tetap Yakin Dengan Kualitas Pogba

Pogba akhirnya berhasil tampil konsisten dan menunjukkan kepada seluruh pendukung Red Devils di dunia mengapa dirinya layak dihargai 89 juta poundsterling atau setara Rp 1,4 triliun ketika dibeli dari Juventus musim panas lalu setelah tampil kurang memuaskan di awal musim.

Baca juga : Prediksi Real Madrid vs Sevilla, Copa Del Rey 5 Januari 2017

Gelandang 23 tahun itu mencetak gol di menit-menit akhir laga melawan Middlesbrough hingga berhasil membawa United meraih poin penuh di kandang dan bertengger di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 36 poin usai berhasil meraih enam kemenangan secara beruntun. Meskipun demikian, Herrera merasa Pogba belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Pogba adalah seorang gelandang yang memiliki segalanya,” kata Herrera, dikutip dari Daily Mail hari ini. “Seorang gelandang biasanya memiliki kemampuan khusus, tapi dia memiliki segalanya.

“Dia dapat (mencetak gol) dengan kaki, kepala dan bertahan. Dia juga dapat menggiring bola satu lawan satu, dan dia masih 23 tahun.

“Dia dalam performa terbaiknya, tapi kami optimis dia dapat melakukan lebih baik lagi,” tambah Herrera. “Dia dapat menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan dia menginginkan hal itu. Dia ingin menjadi yang terbaik.”

(bens – sisidunia.com)