Home » Gaya Hidup » Tukang Cuci Piring di Istana Diganjar Gaji Rp 20 Juta Perbulan

Tukang Cuci Piring di Istana Diganjar Gaji Rp 20 Juta Perbulan



London – Jika Anda ingin menjadi bagian dari keluarga kerjaan di Inggris inilah saat yang tepat. Pasalnya, saat ini Ratu Inggris tengah mencari orang untuk bekerja di Istana Buckingham sebagai tukang cuci piring.

Tukang Cuci Piring di Istana Diganjar Gaji Rp 20 Juta Perbulan

Ilustrasi Tukang Cuci Piring Professional

Dalam tawaran pekerjaan yang dikeluarkan oleh pihak Istana Buckingham, mereka menawarkan gaji sekira 17.000 poundsterling per tahun atau sekira Rp294,1 juta per tahun atau sekira Rp24,5 juta per bulan dengan kurs sebesar Rp17.300 per poundsterling.

Selain itu, pelamar juga tidak perlu memiliki pengalaman untuk bergabung di istana tersebut. Namun, dia diharapkan juga siap untuk bekerja di kerajaan lain seperti Balmoral dan Kastil Windsor bila diperlukan.

Nantinya, tukang cuci ini akan tinggal di Buckingham dan akan disediakan makanan dan pekerjaan. Dia akan mendapatkan 33 hari libur setahun dan akan mendapatkan uang pensiun sebesar 15 persen, tiga kali lebih besar dari kebanyakan pekerja di Inggris.

Meski demikian, siapa pun pelamar tersebut, harus melewati proses seleksi, sama halnya dengan siapa pun yang bekerja dengan keluarga kerajaan lainnya.

Dalam iklan yang diposting di situs Royal Household, seperti dilansir dari Dailymail, mereka akan menanyakan kepada para pelamar apakah mereka mendapat kepuasan dari layanan tanpa cela.

“Di sini adalah kolaborasi dan semangat masyarakat. Dan itu akan membantu untuk memberikan layanan yang luar biasa di lingkungan yang luar biasa. Inilah yang membuat bekerja untuk Rumah Tangga Kerajaan begitu berbeda,” demikian pengumuman tersebut.

Baca juga : Wanita Hamil Meredakan Mual Dengan Menggunakan Ganja

“Anda akan bergabung tim katering yang berkomitmen untuk menyiapkan dan melayani makanan dengan standar yang sangat tinggi. Anda akan membantu tim dengan mempertahankan lingkungan bersih, memastikan koki dan asisten kami memiliki semua yang mereka butuhkan untuk memberikan makan ratusan staf setiap hari,” tambah Royal Household.

Untuk itu, Anda akan diminta untuk membersihkan peralatan dan perkakas yang digunakan setiap hari, serta membantu mempersiapkan makanan.

Pencuci piring adalah salah satu dari enam pekerjaan yang tengah diiklankan di situs, termasuk penjaga kain dengan gaji 18.000 poundsterling per tahun, dan juru katalog untuk Koleksi Kerajaan dengan gaji 20.000 poundsterling.
(Muspri-sisidunia.com)