sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Seorang Pria Tewas Saat Berenang Di Pantai Pangandaran

Seorang Pria Tewas Saat Berenang Di Pantai Pangandaran



Pangandaran – Seorang warga Desa Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kabupaten Bogor, Yudi (52), tewas saat berenang di Pos 4-5 Balawista pantai barat Pangandaran.

Seorang Pria Tewas Saat Berenang Di Pantai Pangandaran

Seorang Pria Tewas Saat Berenang Di Pantai Pangandaran

Sekretaris Balawista Pangandaran Asep Kusdinar mengatakan, musim libur tahun baru kali ini tercatat satu korban meninggal yang disebabkan kecelakaan laut saat berenang pada kemarin tepatnya pukul 16.30 WIB.

Baca juga : Ahok Turut Berduka Cita Kepada Korban Kebakaran Kapal Zahro Express

“Kecelakaan tersebut terjadi dalam waktu singkat saat korban berenang dalam waktu 15 menit setelah tersered ombak,” kata Asep.

Korban ditemukan sudah meninggal oleh istrinya yang menunggu di pinggir pantai setelah sebelumnya terseret ombak besar ke tengah.

“Pengunjung yang datang ke pantai Pangandaran hendaknya hati-hati saat melakukan aktivitas renang lantaran banyak area berbahaya dan zona yang tidak diperbolehkan untuk berenang,” tambahnya.

Asep menjelaskan, pihaknya telah memasang rambu peringatan dan melakukan pantauan disetiap Pos Balawista untuk mengantisipasi angka kecelakaan laut dimusim libur panjang natal dan tahun baru dengan cara.

“Selain itu setiap saat petugas selalu memberikan peringatan melalui pengeras suara jika terdapat perenang yang melebihi areal batas zona berenang dan mendekati daerah berbahaya,” pungkas Asep.

(bens – sisidunia.com)