Home » Hiburan » Meski Ngetop di Sosmed, Putra Jokowi Rela Jadi Sopir Taksi

Meski Ngetop di Sosmed, Putra Jokowi Rela Jadi Sopir Taksi



Bekasi – Putra kedua Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep berperan sebagai cameo atau pemeran pendukung di film ‘Cek Toko Sebelah’.

Meski Ngetop di Sosmed, Putra Jokowi Rela Jadi Sopir Taksi

Kaesang Pangarep, Putra Kedua Presiden Jokowi

Dalam film tersebut, Kaesang berperan sebagai sopir taksi. Kehadiran putra Presiden dalam scene pertama film tersebut, ternyata menjadi favorit penonton. Padahal, Kaesang tampil dalam durasi kurang dari lima menit.

“So far sih kayaknya penonton cukup suka sama kemunculan Kaesang. Jadi salah satu yang orang-orang sebut sebagai scene favoritnya. Pas yang ada Kaesangnya,” kata Ernest Prakasa selaku sutradara film ‘Cek Toko Sebelah’ saat ditemui usai nonton bareng di XXI Mega Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/1/2017).

Ernest menuturkan, kehadiran Kaesang menjadi daya tarik sendiri bagi film tersebut. Hingga Minggu (1/1/2017) kemarin, penonton film ‘Cek Toko Sebelah’ sudah mencapai 500.000 penonton.

Namun, tentu bukan tanpa tantangan bagi Ernest untuk menghadirkan peran Kaesang dalam film tersebut. Ernest ingin penonton tak lantas memberikan predikat putra Presiden saat Kaesang berakting.

“Enggak dipungkiri ya dengan adanya Kaesang secara publicity akan ngangkat. Cuma kan tantangannya ini adalah gimana gue menempatkan dia dalam film supaya penonton bisa menikmati kehadiran dia bukan sekadar ditempel karena dia anak presiden aja. Tantangannya di situ,” tutur Ernest.

Baca juga : Hari Pertama Tayang, Cek Toko Sebelah Raup 100 Ribu Lebih Penonton

Lantas, Ernest pun mensiasatinya dengan adegan yang menarik.
“Jadi kalau bisa bikin scene yang cukup unik dan menarik supaya Kaesang bisa masuk dengan baik, penonton jadinya bisa menikmati,” kata dia.
(Muspri-sisidunia.com)