Home » Hiburan » Ini Janji Prilly Jika Film Hangout Tembus 2 Juta Penonton

Ini Janji Prilly Jika Film Hangout Tembus 2 Juta Penonton



Jakarta – Aktris Prilly Latuconsina mengumbar janji bila film terbarunya, Hangout bisa mencapai jumlah penonton lebih dari dua juta. Dia mengatakan bakal menggendong kucing milik Raditya Dika yang ditakutinya bila angka tersebut tercapai.

Ini Janji Prilly Jika Film Hangout Tembus 2 Juta Penonton

Prilly Latuconsina dalam Film Hangout

“Fix kalau nembus 2 juta saya yang takutnya setengah mati sama kucing akan rela gendong kucingnya Kak Raditya Dika yang seram,” tulis Prilly Latuconsina di akun Instagram miliknya.

Cewek 20 tahun itu mengakui dirinya sangat takut kepada kucing. Namun dia berjanji akan melakukan tantangan di atas bila film Hangout segera tembus dua juta penonton.

“Duh kayaknya bakal pingsan, tapi rela haha,” ujar Prilly.

Oleh sebab itu, Raditya Dika pun penasaran ingin melihat ekspresi Prilly saat menggendong kucingnya. Dia lantas mengajak penggemar untuk menolong agar target itu tercapai.

“Penasaran gimana ekspresi Kak Prilly pas gendong si kucing tanpa bulu,” ungkap Raditya Dika.

Target dua juta penonton tersebut tampaknya berpeluang besar tercapai. Sebab saat ini film Hangout sudah mengantongi 1,5 juta penonton. Angka tersebut baru lah pada hari ke delapan penayangan. Sehingga untuk memperoleh tambahan penonton sangat mungkin terjadi.

Selain Raditya Dika dan Prilly, film Hangout juga dibintangi Soleh Solihun, Gading Marten, Titi Kamal, Dinda Kanya, Gading Marten, dan lainnya. Film ini bergenre thriller comedy.

Baca juga : Film Hangout Tembus Satu Juta Penonton Tepat Di Hari Ultah Raditya Dika

Film ‘Hangout’ yang diproduksi oleh Rapi Films menampilkan gaya yang berbeda dibandingkan dengan film-film Raditya sebelumnya. Film ‘Hangout’ tidak saja bernuansa komedi namun juga ada unsur thriller.
(Muspri-sisidunia.com)