Home » Techno » Diprediksi Akan Diluncurkan Awal Maret Mendatang, Intip Bocoran LG G6

Diprediksi Akan Diluncurkan Awal Maret Mendatang, Intip Bocoran LG G6



Jakarta – Bocoran gambar LG G6 kembali beredar di internet, kali ini disebarkan oleh akun Twitter OnLeaks. Gambar tersebut berbasis gambar CAD, dan menampilkan gambar lebih detil dan berbeda dari gambar sebelumnya.

Diprediksi Akan Diluncurkan Awal Maret Mendatang, Intip Bocoran LG G6

Bocoran gambar terbaru LG G6 berbasis CAD diedarkan oleh akun OnLeaks

Berdasarkan bocoran gambar terbaru ini, LG tidak lagi mengusung desain modular. Sebelumnya LG sempat menerima kritis dari Lenovo/Motorola, yang memberikan sejumlah saran terkait cara menghadirkan fitur positif di ponsel pada tahun ini.

LG G6 akan hadir dengan layar 5,3 inci beresolusi 1440 x 2560 pixel, serta berpanel layar datar. Ponsel cerdas ini juga diprediksi akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 835, serta didampingi oleh RAM 6GB, baterai berkapasitas 2.800 mAh dan dibekali dengan kamera belakang ganda.

Bekal kamera ganda tersebut diklaim memungkinkan pengguna mendapatkan efek bokeh pada hasil foto. Selain itu, kamera belakangnya ini juga dilengkapi dengan lampu flash ganda. Bocoran gambar terbaru ini juga menampilkan sensor pemindai sidik jari pada bagian belakang perangkat, yang diklaim turut berfungsi sebagai tombol daya.

Meski serupa dengan pendahulunya, LG G6 hadir dengan bagian bawah lebih lebar dibandingkan dengan LG G5 dan bagian atas lebih ramping. Hal ini diperkirakan mengindikasikan bahwa aksesori modular akan kembali, atau ponsel akan hadir dengan baterai berdimensi lebih tebal dan berkapasitas lebih besar.

Baca juga : Ponsel Mewah Seharga Rp 222 Juta Ini Tak Bisa Disadap

Port USB Type-C juga ditemukan pada bagian bawah unit, serta jack audio 3,5mm di bagian atas. Sejumlah pihak menyebut, LG akan meluncurkan perangkat ini pada awal bulan Maret mendatang, sebelum Samsung Galaxy S8 menyapa konsumen.
(Muspri-sisidunia.com)