Home » Sport » Cetak 59 Gol di Laga Ke 100, Striker Tottenham Samai Rekor Milik Legenda Arsenal

Cetak 59 Gol di Laga Ke 100, Striker Tottenham Samai Rekor Milik Legenda Arsenal



Watford – Harry Kane berhasil menyamai rekor gol milik legenda Arsenal, Thierry Henry. Striker Tottenham Hotspur tersebut mencetak rekor tersebut pada penampilannya yang ke-100 di pentas Premier League.

Cetak 59 Gol di Laga Ke 100, Striker Tottenham Samai Rekor Milik Legenda Arsenal

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane

Bertandang ke markas Watford di Vicarage Road, Minggu 1 Januari 2017, Tottenham menang dengan skor 4-1 usai Dele Alli mencetak dua gol di pertandingan tersebut. Dua gol Tottenham, di antaranya dicetak oleh Kane pada menit 27 dan 33.

Dua gol tersebut membuat Kane sudah membukukan 59 gol dalam sepanjang kariernya di Premier League. Tiga poin yang berhasil di dapatkan oleh Tottenham membuat mereka berhasil menyalip Manchester City yang pada pertandingan melawan Liverpool harus menelan kekalahan.

Dilansir Opta, itu menyamai rekor Henry bersama Arsenal yang mencetak 59 gol di laga ke-100.

Henry tercatat sudah mencetak 175 gol di Premier League. Legenda asal Prancis tersebut menempati peringkat kelima top skorer sepanjang masa Premier League. Rekor gol terbanyak dipegang legenda Newcastle United, Alan Shearer (260 gol).

Baca juga : Berita Bola : Tottenham Menang Tipis Atas Burnley

Sementara itu, 100 penampilan Kane sendiri tidak dicetak bersama Tottenham saja. Empat laga di antaranya tercipta bersama Norwich City saat ia dipinjamkan ke klub tersebut pada musim 2012-13.
(Muspri-sisidunia.com)