sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Cari Pengganti Luis Fabiano, Klub China Rela Bayar Mahal Untuk Diego Costa

Cari Pengganti Luis Fabiano, Klub China Rela Bayar Mahal Untuk Diego Costa



London – Striker andalan Chelsea, Diego Costa, dilaporkan masuk daftar incaran klub Liga Super China, Tianjin Quanjin.

Cari Pengganti Luis Fabiano, Klub China Rela Bayar Mahal Untuk Diego Costa

Striker Chelsea, Diego Costa

Berdasarkan informasi dari media Spanyol, Marca, Tianjin Quanjin rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Tianjin Quanjin, yang saat ini ditangani Fabio Cannavaro, sedang mencari pengganti Luis Fabiano. Kontrak eks penyerang tim nasional Brasil itu telah habis per 1 Januari 2017.

Mereka sempat mengincar juru gedor Fiorentina, Nikola Kalinic. Namun, sang pemain ternyata lebih suka bertahan di Italia.

Alhasil, tim asuhan Cannavaro itu akhirnya mengalihkan bidikannya kepada Costa yang sedang tampil impresif bersama Chelsea.

Marca mengklaim bahwa Chelsea sudah menolak tawaran pertama Tianjin Quanjian yang jumlahnya mencapai 60 juta euro (Rp 852 miliar).

Namun, sesi negosiasi tak berhenti sampai di situ. Sebab, Tianjin Quanjian menaikkan tawarannya menjadi 90 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Baca juga : Kontrak Habis di Akhir 2016, Steven Imbiri Berharap di Perpanjang Manajemen Persela

Selain itu, Costa dikabarkan juga akan menerima gaji fantastis. Jumlahnya diyakini tak jauh dari nilai yang diterima Carlos Tevez dari Shanghai SIPG, yakni sekitar Rp 10 miliar per pekan.

Hingga sejauh ini, baik pihak Chelsea maupun perwakilan Costa belum memberikan jawaban resmi terkait tawaran Tianjin Quanjian.

Costa tercatat telah mencetak 14 gol pada ajang Premier League musim ini. Kontribusinya itu menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan Chelsea memimpin klasemen sementara dengan raihan 49 poin.
(Muspri-sisidunia.com)