Home » Hiburan » Al Tantang Mulan Minta Maaf Langsung Ke Maia

Al Tantang Mulan Minta Maaf Langsung Ke Maia



Jakarta – Rekaman video Mulan Jameela yang ‘blak-blakan’ minta maaf kepada mantan rekan duetnya, Maia Estianty mencuri perhatian banyak pihak. Salah satunya putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali.

Al Tantang Mulan Minta Maaf Langsung Ke Maia

Mulan Jameela Menangis Dalam Videonya

Sama seperti dugaan banyak orang, Al merasa apa yang dilakukan oleh Mulan Jameela bukanlah sesuatu yang keluar dari lubuk hatinya sendiri. Al merasa bahwa ucapan permintaan maaf Mulan pada wanita yang telah melahirkanya tersebut bersayap, dan terkesan menyudutkan Maia Estianty. Al sendiri mengaku sama sekali tidak mengapresiasi permintaan maaf sang ibu tiri pada Maia Estianty tersebut.

Pria kelahiran Jakarta 1 September 1997 ini menyayangkan pernyataan Mulan yang menurutnya hal yang tidak penting.

” Buat apa minta maaf ke media cuma buat orang tahu bahwa udah minta maaf gitu. Itu cuma mau bikin orang lihat bunda belum maafin. Padahal bunda udah lama maafin,” kata Al kepada wartawan, Kamis 17 Desember 2015.

Al juga berpesan kepada ibu tirinya itu untuk meminta maaf secara langsung kepada Maia.

” Ya kalau saya sebagai anak pertama, kalau minta maaf secara langsung samperin ke rumah. Nggak perlu lewat publik,” ujar Al.

Kakak dari El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani ini pun mengatakan, Mulan telah menyudutkan posisi Maia. ” Kayak apa? Ya saya anggap menyudutkan bunda gitu,” tuturnya.

Baca juga : Instagram Artis : Al Ghazali Senang Bisa Foto Bersama David Guetta Dalam Sebuah Acara

Di akun instagram, Al juga pernah mengunggah foto yang seolah menyindir Maia. ” Sebagai seorang ratu kami melakukan bisnis, bukan drama,” tulis Al.
(Muspri-sisidunia.com)