sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Akibat Saling Senggol, Pengendara ini Dipukuli Hingga Babak Belur

Akibat Saling Senggol, Pengendara ini Dipukuli Hingga Babak Belur



Tangerang – Sepertinya, awal tahun 2017 sulit untuk dilupakan Yudi (26) warga Curug, Kabupaten Tangerang, karena luka penganiayaan oleh tiga orang pengendara motor di Perumahan Binong Permai, Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/1/2017) dan harus dirawatan di rumah sakit.

Akibat Saling Senggol, Pengendara ini Dipukuli Hingga Babak Belur

Akibat Saling Senggol, Pengendara ini Dipukuli Hingga Babak Belur

Keterangan yang berhasil dihimpun Okezone berawal ketika Yudi mengendarai mobilnya sepulang liburan. Ketika melintas di jalan Perumahan Binong Permai, Curug, Kabupaten Tangerang, tiba-tiba lewat sepeda motor yang dikendarai tiga orang.

Baca juga : Seorang Pria Tewas Saat Berenang Di Pantai Pangandaran

Sepeda motor tersebut menyenggol kaca spion mobil Yudi, karena kaget Yudi sempat berteriak kepada pengendara sepeda motor tersebut.

Namun, seketika itu juga pengendara sepeda motor yang sampai sekarang masih dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian, berbalik dan menendang mobil Yudi. Mereka pun menganiaya Yudi sampai mengalami luka di punggung dan kepalanya.

Kapolsek Curug Kompol Effi membenarkan peristiwa tersebut. “Memang ada penganiayaan yang menyebabkan korban bernama Yudi mengalami luka. Saat ini korban sudah melakukan visum di RSUD Tangerang,” katanya, Minggu (1/1/2017).

Effi juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Kami sudah dapat nopol sepeda motor yang digunakan pelaku dan saat ini masih kami lakukan pengejaran,” jelasnya.

“Saat ini korban sudah menjalani visum, akibat luka pada bagian punggung dan kepalanya,” ujarnya.

(bens – sisidunia.com)