Home » Gaya Hidup » Suasana Tahun Baru Di Yogyakarta

Suasana Tahun Baru Di Yogyakarta



Yogyakarta – Pergantian tahun, ribuan orang memadati kawasan Malioboro dan titik 0 Km, Yogyakarta. Meski tidak ada acara khusus di kawasan titik 0 Km, namun warga tetap bersemangat merayakan malam pergantian tahun.Suasana Tahun Baru Di Yogyakarta

Para pengunjung sebagian besar menyalakan kembang api yang mereka bawa sendiri untuk menyambuut malam pergantian tahun. Kembang api sudah mulai dinyalakan sejak pukul 11.45 WIB, Sabtu 31 Desember 2016. Tepat pukul 00.00 WIB, suara terompet dan percikan kembang api serentak dinyalakan.

Baca juga : Satlantas Depok Melakukan Rekayasa Lalulintas Untuk Menanggulangi Kemacetan
Tidak sedikit dari mereka yang merekam pesta kemabang api atau ber-selfie dengan latar belakang percikan kembang api. “Allhamdulilah bisa menikmati tahun 2017,” kata Asih, salah satu pengunjung di titik 0 Km, Minggu (1/1/2017).

Asih menargetkan bisa lulus kuliah di Tahun 2017. “Saya harus lulus,” teriaknya disambut teriakan teman-temannya.

Warga lainnya, Lia mengaku memilih titik 0 Km karena cukup dekat dari rumah. Meski tidak ada hiburan di lokasi tersebut, namun dengan kembang api yang dibawa pengunjung cukup untuk mengisi malam pergantian tahun. “Dekat dari rumah, dan bisa menyaksikan kembang api di sini,” katanya . (bens – sisidunia.com)