sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Ekonomi & Bisnis » Stok Gas LPG 3Kg Di Periangan Terbilang Aman

Stok Gas LPG 3Kg Di Periangan Terbilang Aman



Tasikmalaya – Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Priangan Timur Wawan Ugan menyatakan persediaan stok gas elpiji terbilang aman. Bahkan untuk gas ukuran tiga kilogram sempat mengalami kenaikan pengiriman di bulan Desember ini.Stok Gas LPG 3Kg Di Periangan Terbilang Aman

Ia menjamin masyarakat yang mengandalkan gas elpiji tiga kilogram agar tidak khawatir stok habis. Pasalnya, pihak pengusaha gas akan berusaha memenuhi kebutuhan gas khususnya pada perayaan malam tahun baru ini yang diprediksi membludak.

Baca Juga : Jonan Menargetkan Seluruh Rakyat Indonesia Bisa Menikmati Listrik di 2019

“Gas elpiji tiga kilo jangan takut langka, kami dapat pengiriman tambahan 350-400 persen,” katanya pada wartawan, Sabtu (31/12).

Adapun mengenai ketersedian bensin pun menurutnya pasti mencukupi untuk wilayah dalam kota.. Ia menjanjikan SPBU akan buka 24 jam penuh selama perayaan tahun baru guna memfasilitasi masyarakat yang ingin mengisi bahan kabar kendaraan. Ia hanya mengkhawatirkan pasokan bensin bagi wilayah yang jauh dari luar kota.

“Untuk wilayah pantai seperti Cipatujah atau Pangandaran itu rawan ketersediaan stok, tapi insya allah ada pengiriman kesana,” ujarnya (bens -sisidunia.com)