sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sibuk Masing-Masing, Amanda Manopo Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Keluarga Besarnya

Sibuk Masing-Masing, Amanda Manopo Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Keluarga Besarnya



Jakarta – Ada yang tak biasa dalam perayaan tahun baru aktris muda Amanda Manopo. Kali ini, bintang sinetron ‘Mermaid In Love’ itu harus rela merayakannya di lokasi syuting.

Sibuk Masing-Masing, Amanda Manopo Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Keluarga Besarnya

Amanda Manopo dan Esa Sigit

Hal tersebut diungkapkannya kepada wartawan, Sabtu (31/12/2016). Dia pun mengakui baru pertama kalinya sepanjang karier di dunia hiburan.

“Hari ini syuting. Baru pertama kali, biasanya bulan Desember Manda nggak pernah nerima job,” ujarnya.

Dara berdarah Spanyol itu menyadari risiko dari pekerjaannya. Terlebih lagi memang sinetronnya sedang digandrungi banyak orang. Akhirnya, dia pun menerimanya dengan lapang dada.

“Ya mau gimana lagi ya sudah jadi risiko pekerjaan memang. Nggak ada libur, tapi kalaupun libur tetap kerja,” tandasnya.

Dia pun tak bisa merayakan dengan sang pacar, Esa Sigit. Amanda berharap Esa bisa mengerti kondisi dirinya saat ini. Hal tersebut dikatakannya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016).

“Namanya juga kerjaan. Ya dia harus ngertilah. Karena memang Manda dan Esa lagi sibuk masing-masing jadi nggak mungkin,” ujar dara berdarah Spanyol tersebut.

Tak cuma kerja, Amanda juga akan habiskan malam pergantian tahun dengan keluarganya. Meski tetap tak bisa bersama Esa, dia merasa masih dapat kumpul ataupun liburan di lain kesempatan.

Baca juga : Dikenal Playboy, Amanda Manopo Enggan Cek Ponsel Esa Sigit

“Karena nggak tentu kapan juga bisa rayain bersama keluarga besar Manda begini,” tandas bintang sinetron ‘Mermaid In Love’ tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)