Home » News » Seorang Wanita Di Inggris Lapor Polisi Karena Diikuti Seekor Kucing

Seorang Wanita Di Inggris Lapor Polisi Karena Diikuti Seekor Kucing



Jakarta – Seorang perempuan di Inggris ini panik, ketika seekor kucing yang terus membuntutinya. Karena kucing yang tak diketahui pemiliknya ini terus mengikuti perempuan ini dengan suara yang mendesis-desis. Kemudian ia melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut kepada polisi

emudian ia melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut kepada polisi

Seorang Wanita Di Inggris Lapor Polisi Karena Diikuti Seekor Kucing

Namun polisi setempat tidak menanggapi. Karena peristiwa yang dialami perempuan itu dianggap konyol dan mengada-ada. Ada banyak peristiwa penting yang harus segera ditangani selain apa yang dialami oleh perempuan tersebut.

Baca juga : Remaja Merayakan Tahun Baru Dengan Narkoba Digerebek

The Metropolitan Police Service (MET) di London tahun ini merilis panggilan telepon yang paling konyol yang pernah mereka terima. Salah satunya adalah laporan perempuan yang merasa diteror oleh kucing di atas.

Karena peristiwa itu, polisi mengingatkan masyarakat untuk berpikir ulang sebelum menelepon ke nomor darurat polisi. Nomor tersebut hanya bisa dipakai untuk peristiwa-peristiwa darurat yang memerlukan penangangan secepatnya.

Karena dengan melaporkan hal-hal aneh dan konyol akan menyebabkan “traffic” melonjak sehingga warga yang benar-benar memerlukan bantuan kesusahan menelepon. (bens – sisidunia.com)