sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Remaja Merayakan Tahun Baru Dengan Narkoba Digerebek

Remaja Merayakan Tahun Baru Dengan Narkoba Digerebek



Musi Rawas – Dua remaja di Desa Paduraksa, Kecamatan BKL Ulu Terawas harus merasakan dinginnya jeruji besi Mapolres Musi Rawas karena ditangkap oleh satuan narkoba Polres Mura saat perayaan malam tahun baru.

Remaja Merayakan Tahun Baru Dengan Narkoba Digerebek

Kedua tersangka yakni Angga Saputra (22) warga Dusun II, Desa Paduraksa dan Nedi Eko Putro (18) pelajar SMA kelas 12, warga Sumber Harta Kecamatan Tugumulyo digerebek oleh Satnarkoba saat tengah berpesta narkoba jenis sabu di rumah tersangka Angga.

Baca juga : Biaya Pengurusan STNK Naik Dua Kali Lipat

Kapolres Mura AKBP Hari Brata mengatakan, penggerbekan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa di rumah tersangka Angga sering terjadi transaksi dan pesta sabu. Berdasarkan informasi tersebut Satnarkoba melakukan pengintaian dan berhasil mengerebek kedua tersangka saat sedang berpesta sabu.

Saat digeledah, polisi berhasil menemukan barang bukti sabu sebanyak 6 paket senilai Rp1,2 juta, uang tunai Rp125 ribu serta alat hisap sabu.

“Pada saat digerebek kedua tersangka sempat berusaha kabur dengan lari ke belakang rumah, namun atas kesigapan anggotanya berhasil menangkap kedua tersangka. Kini tersangka dan barang bukti berhasil diamankan di Mapolres Musi Rawas, guna penyidikan lebih lanjut,” tutupnya. (bens – sisidunia.com)