Home » Sport » Kontrak Habis di Akhir 2016, Steven Imbiri Berharap di Perpanjang Manajemen Persela

Kontrak Habis di Akhir 2016, Steven Imbiri Berharap di Perpanjang Manajemen Persela



Lamongan – Steven Imbiri, gelandang lincah milik Persela Lamongan menghabiskan masa liburannya berkumpul dengan keluarga.

Kontrak Habis di Akhir 2016, Steven Imbiri Berharap di Perpanjang Manajemen Persela

Aji Santoso dan Steven Imbiri Saat Jumpa Pers

Ternyata meskipun dapat berkumpul dengan keluarganya, Steven Imbiri mengaku kangen dengan suasana tim Laskar Joko Tingkir.

“Sebenarnya enak juga waktu libur seperti ini, tapi akhir-akhir ini saya kangen dengan suasana tim dan teman-teman. Saya rasanya tidak sabar untuk kembali latihan dan melihat atmosfir di Stadion Surajaya,” ujar Steven Imbiri pada Sabtu (31/12/2016).

Rasa kangennya itu, menurut pemain bernomor punggung 28 adalah melihat riuhnya LA Mania yang tidak henti-hentinya mendukung tim kebanggaannya, meskipun Persela Lamongan pada turnamen TSC A bermain kurang konsisten.

“Supporter itu yang bikin kangen, mereka total mendukung kami,” paparnya.

Suasana pertandingan diakui Steven membuat sangat rindu dimana para pemain merasa tegang dan fokus untuk bertanding melawan lawan, para supporter berteriak histeris mendukung tim jagoan mereka. Bahkan terkadang ada supporter yang sampai menangis saat melihat tim jagoannya bertanding atau saat pemain jagoannya cidera.

Saat ini Steven Imbiri hanya bisa berdoa sambil berharap pihak manajemen persela segera berkomunikasi dengan dirinya, membahas kontrak yang akan habis dipenghujung 2016.

Baca juga : Ingin Kejar “Happy Ending”, Ini Taktik Persela Ketika Jamu Mitra Kukar

“Kontrak saya dengan Persela satu tahun, sampai sekarang manajemen belum ada komunikasi dengan saya. Semoga segera manajemen dapat memperpanjang,” tutup Steven Imbiri.
(Muspri-sisidunia.com)