sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gedung Tertinggi Di Dunia Menjadi Pusat Festival Cahaya

Gedung Tertinggi Di Dunia Menjadi Pusat Festival Cahaya



Jakarta – Di kota Dubai, Uni Emirat Arab, masyarakat merayakan malam pergantian tahun 2017 secara besar-besaran. Berbagai acara menarik diselenggarakan untuk memeriahkan, termasuk pertunjukan kembang api spektakuler Downtown Dubai New Year’s Eve Gala.

Gedung Tertinggi Di Dunia Menjadi Pusat Festival Cahaya

Gedung Tertinggi Di Dunia Menjadi Pusat Festival Cahaya

Acara ini diadakan oleh Emaar Properties dan berhasil memukau jutaan wisatawan yang merayakan momen Tahun Barunya di Dubai. Bagaimana tidak, pesta kembang api ini mencakup seluruh area Downtown Dubai seluas 2 km persegi, sehingga dapat disaksikan melalui sejumlah titik utama di seluruh bagian kota.

Baca juga : Suasana Monas Saat Malam Pergantian Tahun dan Setelah Pergantian Tahun

Pesta kembang api tersebut diatur oleh koreografi khusus sesuai dengan soundtrack yang diputar selama acara berlangsung. Hasilnya pun sangat memukau, para pengunjung dapat melihat kembang api menyerupai elang yang terbang tinggi, komet yang berputar, hingga tarian khas Arab.

Penampilan ini terinspirasi dari cincin berusia 4.000 tahun yang ditemukan oleh Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden UEA & Perdana Menteri dan Pemimpin Dubai, di Sarouq Al Hadeed.

Selain itu, bangunan Burj Khalifa juga menjadi salah satu tempat yang ikut memeriahkan malam pergantian tahun. Gedung tertinggi di dunia ini, diubah menjadi sebuah tempat untuk menyelengarakan festival cahaya yang memesona. (bens – sisidunia.com)