sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bertajuk ‘Passionate Groove and Love Collide’, Rayakan Pergantian Tahun Bersama Incognito dan Kla Project

Bertajuk ‘Passionate Groove and Love Collide’, Rayakan Pergantian Tahun Bersama Incognito dan Kla Project



Bandung – Penampilan Incognito pun usai tepat sepuluh menit sebelum tahun berganti.

Bertajuk 'Passionate Groove and Love Collide', Rayakan Pergantian Tahun Bersama Incognito dan Kla Project

Suasana Malam Pergantian Tahun di Trans Convention Center Bandung

Tak lama setelahnya MC memanggil Kla Project dan Incognito untuk naik ke panggung acara malam tahun baru bertajuk ‘Passionate Groove and Love Collide’ yang bertempat di Trans Convention Center, Bandung, Sabtu malam (31/12/2016).

Penonton yang sudah menantikan bergantinya tahun pun meniupkan terompetnya. Suasana semakin meriah pada saat Incognito dan Kla Project naik kembali ke atas panggung.

Vokalis Kla Project, Katon Bagaskara, bahkan sempat mengajak penonton berbincang. “Masih empat menit ya? Apa gue nyanyi lagi? Acapella ya?” tanyanya setengah bercanda.

Sambil menunggu waktu hitung mundur bergantinya tahun, diputarlah video rewind dari kejadian-kejadian apa saja yang terjadi pada 2016 yang lalu di Indonesia. Ternyata di 2016 kita telah melalui banyak hal, dari mulai teror bom di awal tahun hingga demam ‘Om Telolet Om’ di penghujung tahun.

Akhirnya tibalah waktu menghitung mundur. Ketika jam menunjukan pukul 00.00, penonton pun mengbunyikan terompet.

Suasana pun bercampur antara meriah dan haru karena personel Incognito saling berpelukan di atas panggung, diikuti dengan para personel Kla Project dan para penonton.

Usai tahun berganti, ternyata malam belum usai, penampilan tiga DJ perempuan, yakni Morena Astrid, Jacqueline, dan TDP pun menyemarakan after party yang bertema ‘Ladies on Top’.

Baca juga : Suasana Tahun Baru Di Yogyakarta

Selamat tahun baru, semoga 2017 menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua!
(Muspri-sisidunia.com)