Home » Hiburan » Sudah Berhijab, Nycta Gina Tak Lagi Perankan Jeng Kelin ?

Sudah Berhijab, Nycta Gina Tak Lagi Perankan Jeng Kelin ?



Jakarta – Masih ingat dengan Jeng Kelin? Karakter yang sepintas mirip Charlie Chaplin versi perempuan ini ikonik dimainkan oleh Nycta Gina. Belakangan, Jeng Kelin yang menjengkelkan ini sudah tak pernah tampil lagi di televisi. Kira-kira kenapa ya?

Sudah Berhijab, Nycta Gina Tak Lagi Perankan Jeng Kelin ?

Cukup sulit memang jika harus menghidupkan Jeng Kelin ke ranah hiburan karena Nycta Gina kini sudah memakai hijab. Namun, saat ditanya apakah kangen memainkan peran Jeng Kelin, istri dari Rizky Kinos ini menjawab ‘kangen banget’!

Baca juga : Hari Pertama Tayang, Cek Toko Sebelah Raup 100 Ribu Lebih Penonton

“Kalau dibilang kangen sih kangen banget. Apalagi masih banyak banget yang nawarin untuk jadi Jeng Kelin segala macam. Cuma aku bingung gimana caranya ya untuk jadi Jeng Kelin dalam kondisi berhijab,” kata Nycta Gina usai melakukan photo session ditemui di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Nycta Gina siap untuk menjadikan karakter Jeng Kelin sebagai salah satu masa lalunya © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNycta Gina siap untuk menjadikan karakter Jeng Kelin sebagai salah satu masa lalunya © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ibu beranak satu ini pun merelakan dirinya untuk melepas karakter Jeng Kelin karena hijab yang telah dikenakannya. “Jadi yaa, ya udahlah. Biarlah Jeng Kelin jadi kenangan. Cuma kalau kelakuan ya tetap aja sih nggak berubah tetap aja kayak gini, tetap cempreng, tetap heboh segala macam,” ungkap wanita berusia 32 tahun ini.

Nycta Gina sendiri angkat tangan ketika ditanya bagaimana ‘jika ia memerankan karakter Jeng Kelin dalam hijab’. Baginya, hal tersebut sangat sulit karena Jeng Kelin sudah sangat ikonik dengan penampilan yang seperti itu.

“Akunya nggak ngerti harus diapain, karena kan Jeng Kelin bajunya begitu, harus pakai wig, dandanannya seperti itu. Jadi waktu (akan berhijab) itu sempat mikirin tawaran kerja gimana ya caranya untuk jadi Jeng Kelin juga. Tapi kalau dihijabin kayaknya akunya nggak dapat feel-nya. Jadi ya sudahlah,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)