Home » Hiburan » Sempat Kaget, Roy Marten Yakin Gading dan Gisel Tak Konsumsi Narkoba

Sempat Kaget, Roy Marten Yakin Gading dan Gisel Tak Konsumsi Narkoba



Jakarta – Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia turut dites urine saat dilakukan razia narkotika di Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016) dini hari.

Sempat Kaget, Roy Marten Yakin Gading dan Gisel Tak Konsumsi Narkoba

Roy Marten Bersama Gading dan Gisel

Razia tersebut dilakukan personel gabungan dari Direktorat Tindak Pidana Narkotika Polri, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Pom TNI, dan Badan Narkotika Nasional. Gading dan Gisel diminta mengantre bersama puluhan pengunjung tempat hiburan itu untuk menjalani tes urine.

Aktor senior Roy Marten mengaku terkejut mendengar kabar bahwa anak dan menantunya, Gading Marten dan Gisella Anastasia, ikut menjalani tes urine saat razia Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Kemang, Jumat (30/12/2016) dini hari.

“Saya tadi pagi agak kaget karena mendapat SMS dari seorang jenderal polisi pegiat antinarkoba, semalam ada operasi dari BNN, mudah-mudahan anak Anda selamat. Saya agak shock juga dengarnya,” kata Roy saat ditemui di KOI Restaurant Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat.

Meskipun demikian, Roy tidak merasa khawatir karena ia tahu anak-anaknya tidak menggunakan narkoba.

“Puji Tuhan, anak-anak saya tidak ada yang menyentuh narkoba. Anak-anak saya semua bersih. Jadi ketika ada berita itu saya juga tidak khawatir,” ungkapnya.

Roy menambahkan, ketika mendapat kabar itu ia langsung menghubungi Gading soal tes urine tersebut.

Baca juga : Ditanya Foto Bareng Gadis Cantik, Roy Marten : “Saya Nggak Bisa Komentar”

“Ketika saya cek ke Gading, dia bilang ya memang enggak ada. Jadi pas mereka minum-minum di situ, ada tes urine, ya sudah. Tapi bagus, hasil tes urinnya bagus. Kita mesti apresiasi petugas-petugasnya karena hal itu kan akan mengurangi pemakai narkoba,” paparnya.
(Muspri-sisidunia.com)