sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Pria Pengidap HIV Tiduri 100 Wanita Demi Penyucian Diri

Pria Pengidap HIV Tiduri 100 Wanita Demi Penyucian Diri



Jakarta – Ada tradisi legal di Malawai yang dinamakan hyena, yakni meniduri wanita yang bukan istrinya dengan tujuan tertentu. Hyena dianggap upaya untuk menyucikan jiwa wanita.

Pria Pengidap HIV Tiduri 100 Wanita Demi Penyucian Diri

Misalnya ketika hyena meniduri janda ia akan mendapat upah karena dianggap telah mengusir roh jahat dari tubuh janda. Sementara jika meniduri gadis, hyena akan dibayar karena dianggap telah mengajari wanita untuk menjadi calon isteri yang baik.

Baca juga : Dukun Kaya di Afrika Ini Taburi Bajunya Dengan Uang

Dilansir My Newshub, pria bernama Eric Aniva ditahan saat menjadi hyena. Eric dipenjara karena ia mengidap HIV dan telah meniduri 100 wanita termasuk gadis-gadis berusia 12-13 tahun.

Eric ditangkap atas instruksi dari Presiden Malawi, Peter Mutharika selepas perbuatan Eric dikecam banyak orang. “Mereka gembira dan menjadikan saya sebagai hyena. Mereka bangga dan memberitahu kepada semua orang bahwa saya lelaki yang hebat untuk memuaskan wanita,” ujar Eric.

Malawi merupakan negara yang penduduknya paling banyak mengidap HIV. Tradisi kuno seperti hyena disinyalir menjadi penularan HIV. Sebanyak 27.000 orang meninggal dunia akibat menderita HIV selama satu tahun. (bens – sisiduniacom)