Home » Otomotif » Pesawat Ini Mampu Membawa Anda Merayakan Tahun Baru Hanya Dalam 1 Malam

Pesawat Ini Mampu Membawa Anda Merayakan Tahun Baru Hanya Dalam 1 Malam



Jakarta – Pernahkah terbayang untuk merayakan dua perayaan tahun baru dalam satu malam. Ya, jika Anda mempunyai cukup uang hal itu bisa dilakukan dengan menyewa jet pribadi.

Pesawat Ini Mampu Membawa Anda Merayakan Tahun Baru Hanya Dalam 1 Malam

Pesawat Gulfstream G650ER

Anda bisa memulai malam tahun baru Anda di Sydney pada pukul 20.00 malam. Jangan habiskan waktu terlalu lama, karena tentunya Anda harus segera terbang ke Los Angeles pada pukul 02.00 dini hari, demikian seperti dilansir dari Independent.

Tentu saja, maskapai penerbangan konvensional tak bisa membawa Anda, kecuali menggunakan jet pribadi tercepat di dunia, Gulfstream G650ER.
Ini satu-satunya pesawat yang cukup cepat untuk mengejar waktu, dengan kecepatan maksimal 0,9 tepat di bawah kecepatan suara.

Waktu penerbangan dari Sydney ke arah timur ke Los Angeles (LA) adalah sekitar 12 jam. Tetapi, LA memiliki jeda waktu 19 jam lebih lama dibanding Sydney. Sehingga, Anda masih punya waktu tujuh jam untuk merayakan malam tahun baru di Los Angeles.

Baca juga : Masyarakat Surabaya Segera Menikmati Transportasi Trem

Dengan kemewahan sebuah jet pribadi Anda dapat melewati semua antrean biasa, tanpa menunggu di bandara dan berjalan ke pesawat. Terlebih lagi, pesawat itu dapat menampung hingga 18 orang, sehingga Anda tidak perlu mendarat untuk merayakannya. Anda bisa merayakannya di atas ketinggian jet pribadi.

Di samping itu, jet ini juga menyediakan anggur berkualitas, sampanye, dan makanan yang bisa dipesan terlebih dahulu. Atau, jika Anda lebih suka beristirahat dan bersantai, pesawat ini memiliki tempat tidur ganda dan kamar mandi mewah.

Anda akan tiba di LA di sekitar pukul 19.00, dan tentunya masih punya cukup waktu untuk merayakan tahun baru. Semua hal ini bisa didapat, jika Anda memiliki uang sekira 151 ribu poundsterling, atau sekitar Rp2,5 miliar. Jadi, jika Anda memiliki stamina dan tabungan, mengapa tidak mencoba merasakan pengalaman ini.
(Muspri-sisidunia.com)