Home » News » Sylviana Murni Yakin Suaminya Akan Kooperatif Dengan Polisi

Sylviana Murni Yakin Suaminya Akan Kooperatif Dengan Polisi



Jakarta – Suami cawagub DKI nomor urut 1 Sylviana Murni, Gde Sardjana, dipanggil polisi terkait kasus dugaan makar. Sylvi mengatakan suaminya akan kooperatif dengan aparat penegak hukum.

Sylviana Murni Yakin Suaminya Akan Kooperatif Dengan Polisi

“Rasanya hari ini ya, suami saya sangat kooperatif kok. Ini negara hukum, namanya praduga tak bersalah itu jelas. Dipanggil kapan saja sepanjang sehat pasti datang karena kita yakin kita tak punya masalah apa pun. Allah maha segalanya kok,” ujar Sylvi di Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2016).

Baca juga : Kapolda Menjenguk Korban Perampokan Sadis Di Rumah Sakit

Sylvi juga bercerita sedikit tentang kondisi setelah berita pemanggilan suaminya mencuat. Sylvi berkata baik dia maupun suaminya tetap saling mendukung.

“Aku pergi pagi-pagi ya, saling semangat, biasa, aku cium tangan. Aku punya meja demokrasi, ya meja makan, kita biasa ngobrol apa saja, saling mendukung, men-support. Yang pasti silakan ikuti kami 24 jam, apa yang kami lakukan dan saya kira semua tahu kok,” ujarnya.

Sylvi lalu berkata, jika seseorang ingin berbuat baik untuk masyarakat, pasti mendapat ujian. Apalagi untuk Jakarta yang warganya banyak.

“Memang kalau mau berbuat untuk masyarakat itu ujiannya banyak, apalagi masyarakat yang besar, pastilah ujiannya banyak. Insya Allah kami lulus ujiannya,” tutupnya.

(bens – sisidunia.com)