sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polisi Tangsel Gelar Razia Petasan Di Penghujung Tahun

Polisi Tangsel Gelar Razia Petasan Di Penghujung Tahun



Tangerang Selatan – Mencegah teradinya bahaya yang muncul akibat petasan pada perayaan tahun baru 2017 nanti. Petugas kepolisian intens menggelar razia terhadap para penjual petasan di beberapa lokasi.

Polisi Tangsel Gelar Razia Petasan Di Penghuung Tahun

Salah satunya dilakukan di Pasar Kelapa Dua, Jalan Raya Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Kamis 29 Desember 2016. Dalam operasi itu, petugas menyita berbagai merek petasan.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menuturkan, razia itu dimaksudkan untuk mengantisipasi atas maraknya penggunaan petasan jelang Tahun Baru.

Selain mengganggu dengan efek suaranya, namun penggunaannya secara bebas juga dikhawatirkan dapat membahayakan masyarakat lain.

“Razia ini untuk menciptakan ketertiban dimasyarakat, jadi petasan-petasan itu kita sita,” tutur Mansuri.

Puluhan personel Polsek Kelapa Dua dibawah pimpinan Kanit Patroli Iptu Warno langsung menyisir beberapa titik yang dijadikan lokasi untuk menjual petasan-petasan tersebut.

Berbagai petasan yang berhasil disita antara lain, 3 pack petasan teratai, 17 bungkus merek wereport, 10 bungkus merek tikus tanah dengan isi 1 pack adalah 20 buah , 67 pack merek Happy Flower.

“Semua petasan itu kita bawa ke Polsek Kelapa Dua untuk diamankan,” ungkapnya.

(bens – sisidunia.com)