sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sopir Perampokan Pulomas Dilupuhkan Dengan Timah Panas

Sopir Perampokan Pulomas Dilupuhkan Dengan Timah Panas



Jakarta – Alfins Bernius Sinaga, joki atau sopir perampokan sadis berhasil ditangkap polisi di Pulomas, Jakarta Timur. Karena melawan dan berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap, ia dilumpuhkan dengan timah panas.

Sopir Perampokan Pulomas Dilupuhkan Dengan Timah Panas

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan pihaknya melakukan tindakan tegas karena pelaku berusaha melawan dan melarikan diri setelah diberikan tembakan peringatan.

Baca juga : Penistaan Agama Kristen, Habib Rizieq : Laporan Salah Alamat

“Kami akan melakukan tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang melawan petugas,” ujar Rudy, Rabu (28/12/2016).

Informasi yang dihimpun detikcom, Alfins Bernius Sinaga ditangkap tim Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur dan Polres Depok yang dipimpin oleh AKBP Hendy F Kurniawan dan AKBP Herry Heryawan, di Villamas Indah blok C, Bekasi Utara, selepas magrib tadi.

“Dia perannya sebagai joki atau sopir yang mengemudikan mobil Suzuki Ertiga saat datang ke lokasi,” terang seorang perwira polisi yang enggan disebutkan namanya.

Dengan ditangkapnya tersangka Alfins ini, total perampok Pulomas yang ditangkap menjadi tiga orang. Sementara R alias Ucok yang merupakan adik Ramlan, masih didalami keterlibatannya.

Diketahui, Tim kepolisian saat ini masih memburu satu pelaku lainnya, yaitu Yus Pane. Polisi juga masih mencari barang bukti lain terkait kasus tersebut. (bens – sisidunia.com)