Home » News » Sedang Hamil, Istri Ketiga Tak Nampak Dalam Pemakaman Dodi Triono

Sedang Hamil, Istri Ketiga Tak Nampak Dalam Pemakaman Dodi Triono



Jakarta – Istri ketiga Dodi Triono, Agnes, tidak terlihat hadir dalam proses pemakaman di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, siang kemarin. Dodi adalah satu dari enam orang yang tewas dalam pembunuhan sadis di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

Sedang Hamil, Istri Ketiga Tak Nampak Dalam Pemakaman Dodi Triono

Hanya dua mantan istri Dodi, Dewi dan Almyanda Saphirra, yang menghadiri pemakaman. Keduanya menangisi kepergian Dodi dan dua anaknya, Diona Arika Andra Putri dan Dianita Gemma Dzalfayla. Diona dan Dianita adalah anak Dodi-Saphirra.

Baca juga : Kapolri Telah Mengenal Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas Sejak Lama

Mengenal Lebih Dekat Penjara Tasmania di Hobart Ketidakhadikan Agnes itu disampaikan oleh Tonysis Hariyanto. Tonysis adalah karib Dodi. Keduanya pernah bersama saat duduk di bangku kuliah di Universitas Indonesia tahun 1976.

“Saya tidak melihat (Agnes), saya tidak tahu juga datang apa enggak,” kata Tonysis di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Tonysis mengaku sudah dikenalkan Dodi dengan sosok Agnes sejak setahun lalu. Dalam kurun waktu itu, Tonysis empat kali bertemu Agnes.

Meskipun empat kali ketemu, Tonysis tidak begitu akrab dengan sosok Agnes. Perkenalan dia hanya sebatas pertemuan yang diinisiasi Dodi.

“Terakhir ketemu Jumat (23/12/2016) lalu, dalam rangka mau tutup tahun di rumah makan daerah Senayan. Dodi mengenalkan istrinya, Agnes, sudah hamil tujuh bulan,” jelas Tonysis.

Sebelum memutuskan menikah dengan Agnes, Dodi pernah meminta pendapat sahabat Tonysis. Apakah Dodi cocok memperistri Agnes.

“Pernah tanya sebelum menikah. Ini gimana? Cocok gak? Itu sudah setahun lalu, tapi saya serahkan semuanya ke Dodi, karena kan yang jalaninya dia,” kata Tonysis.

Kemarin siang Dodi Triono dan kedua anaknya, Diona Arika Andra, dan Dianita Gemma, dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Ketiganya dimakamkan di liang lahat yang posisinya berdampingan. Ketiganya merupakan bagian dari enam korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. (bens – isisdunia.com)