Home » Hiburan » Netizen Menilai Komedian Asal Korea Ini Inginkan Keuntungan Pribadi Dengan Bawa Nama Yoochun

Netizen Menilai Komedian Asal Korea Ini Inginkan Keuntungan Pribadi Dengan Bawa Nama Yoochun



Jakarta – Komedian asal Korea Kim Ji Min menjadi bahan perbincangan pedas oleh netizen lantaran dirinya membawa nama Yoochun saat tampil di sebuah reality show pada 26 Desember lalu.

Netizen Menilai Komedian Asal Korea Ini Inginkan Keuntungan Pribadi Dengan Bawa Nama Yoochun

Kim Ji Min hadir sebagai bintang tamu di Channel A ‘Heard It Through the Grapevine’ di mana ia berbicara soal Yoochun. Ia mengaku sebagai teman dekat dari sang personel JYJ tersebut.

Lebih lanjutnya, Ji Min mengaku kaget ketika tahu teman dekatnya ini terlibat dalam skandal pelecehan seksual.

“Pertama kali bertemu, Yoochun yang kukenal tidak seperti seorang artis. Tidak seperti artis top pada umumnya, dia sangat mudah diajak bergaul. Dia sederhana, riang, dan easy going. Tidak ada gosip buruk sebelumnya. Dia juga sangat sopan terhadap senior. Jadi aku amat sangat terkejut ketika melihat berita kasus pelecehannya dan berpikir apakah dia memang Yoochun yang kukenal,” ujar Kim Ji Min saat itu.

Netizen yang menonton perkataannya ini pun tersinggung dengan sikap Kim Ji Min yang dianggap menggunakan nama Yoochun untuk keuntungan pribadi.

“Aku heran, kalau kalian memang dekat kenapa kamu hanya tahu hal-hal tentang kasus itu di situasi seperti ini. Kalau memang ia (Kim Ji Min) berteman dekat, seharusnya ia tidak membicarakan Yoochun seperti itu. Tidak dengan membawa nama teman dekatnya demi keuntungan pribadi,” sindir salah seorang netizen di Instagram Kim Ji Min.

Baca juga : Angela Vero Gebrak Pasar Musik Tanah Air Dengan Single Work It

Sementara itu, Yoochun sendiri masih menjalani proses peradilan terhadap para pelaku yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Hukuman akhir akan resmi dijatuhkan pada 17 Januari mendatang.
(Muspri-sisidunia.com)