sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kabar TKA China Masuk Dalam Pembahasan di Rapat Terbatas Jokowi

Kabar TKA China Masuk Dalam Pembahasan di Rapat Terbatas Jokowi



Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar rapat terbahas terbatas beredarnya kabar ‘hoax’ di media sosial belakangan ini.

Kabar TKA China Masuk Dalam Pembahasan di Rapat Terbatas Jokowi

Adapun salah satu kabar ‘hoax’ yang baru-baru ini mencuat adalah mengenai serbuan tenaga kerja asing asal Tiongkok ke Indonesia.

“Besok Pak Presiden akan menggelar rapat terbatas jam 15.00 WIB. Rapat terbatas mengenai bagaimana mensinergikan antar departemen, kementerian untuk menangani media sosial yang membawa isu provokatif,” ujar Tito di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Baca juga : Sedang Hamil, Istri Ketiga Tak Nampak Dalam Pemakaman Dodi Triono

Ia memastikan bahwa Polri juga akan memperkuat pengawasan kabar ‘hoax’ di dunia maya agar tidak semakin meresahkan masyarakat.

“Kami akan memperkuat Polri. Ada tim cybernya, humas juga biro yang menangani itu. Di tingkat nasional ada. Saya sampaikan direktorat naik, densus menjadi bintang dua,” katanya.

(bens – sisidunia.com)