Home » Hiburan » Fero Walandouw dan Mikha Tambayong Sudah Putus Sebelum Perayaan Natal

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong Sudah Putus Sebelum Perayaan Natal



Jakarta – Hubungan asmara Fero Walandouw dan Mikha Tambayong telah berakhir sejak sebelum perayaan Natal. Kabar tersebut diketahui dari lenyapnya foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong Sudah Putus Sebelum Perayaan Natal

Deva Tambayong, ibunda Mikha Tambayong juga dibenarkan kabar soal putrinya yang putus dari Fero Walandouw. “Iya, benar (putus),” ucap Deva kepada wartawan lewat telepon, Selasa (27/12).

Namun, Deva enggan membeberkan persoalan yang membuat Fero Walandouw dan Mikha Tambayong putus. Menurut Deva, soal asmara putrinya dengan Fero Walandouw itu masuk ranah pribadi.

“Enggak, aku enggak mau ngomong. Bukan kapasitas aku untuk ngomong,” ucap Deva Tambayong.

Meski sudah tidak menjadi pasangan kekasih, hubungan Fero Walandouw dan Mikha Tambayong masih terjalin baik.

“Iyalah (hubungan baik), enggak harus jadi musuh kan?” kata Deva Tambayong.

Ketika kabar tersebut dikonfirmasi ke Fero Walandaow, Fero membenarkan kabar tersebut. Fero Walandouw mengaku resmi mengakhiri hubungan asmaranya dengan Mikha Tambayong sekitar 2 minggu lalu.

“Iya, iya (sudah putus),” ucap Fero Walandouw melalui sambungan telepon, Selasa (27/12).

Dia pun enggan membeberkan alasan mengapa dirinya putus. Tapi yang pasti Fero Walandouw dan Mikha Tambayong putus karena ada ketidak-cocokan.

“Enggak bisa dijelasin secara detail di media. Itu kan istilahnya internal, urusan pribadi. Enggak baiklah kalau diumbar-umbar,” kelit Fero Walandouw.

Baca juga : Fero Walandouw Puji Mikha Tambayong Sebagai Gadis Yang Cantik dan Pintar

Fero Walandouw berpacaran dengan Mikha Tambayong saat sama-sama menjalani proses syuting film Senjakala di Manado. Sayang mereka tak mau mengatakan kapan mulai terjerat cinta lokasi.
(Muspri-sisidunia.com)