sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ditanya Foto Bareng Gadis Cantik, Roy Marten : “Saya Nggak Bisa Komentar”

Ditanya Foto Bareng Gadis Cantik, Roy Marten : “Saya Nggak Bisa Komentar”



Jakarta – Di penghujung tahun 2016, aktor senior Roy Marten membawa kabar mengejutkan. Belakangan ini, foto Roy bersama cewek ABG bernama Dini Indriani, tersebar di media sosial dan menjadi viral.

Ditanya Foto Bareng Gadis Cantik, Roy Marten : "Saya Nggak Bisa Komentar"

Bintang film ‘The Raid 2: Berandal’ itu enggan berkomentar, saat diminta keterangan mengenai foto tersebut. Ketika itu dia tengah istirahat syuting stripping terbarunya.

Baca juga : Fakhrul Razi Berikan Klarifikasi Tudingan Lecehkan Rakyat Indonesia

“Maaf ya saya nggak bisa komentar,” ujar Roy, saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016) malam.

Ayahanda Gading Marten itu tetap menghindar saat tahu dirinya terus ditanya mengenai hal tersebut. Bahkan saking tak mau diambil gambarnya, dia menyalakan sebatang rokok.

Foto Roy yang berdampingan dengan Dini tengah ramai dibicarakan orang di media sosial. Bahkan dalam setiap foto yang diunggahnya, Dini kerap menyelipkan kata-kata mesra terhadap kakek dari Gempita Noura Marten tersebut.

Padahal, Roy masih memiliki istri, Anna Maria. Keduanya menikah sejak 1985 lalu. (bens – sisidunia.com)