Home » Hiburan » Cabut Dari Anak Jalanan, Kathy Indera Pamit Lewat Instagram

Cabut Dari Anak Jalanan, Kathy Indera Pamit Lewat Instagram



Jakarta – Belum habis kesedihan para pemirsa atas keluarnya Stefan William dari sinetron ‘Anak Jalanan’. Pecinta sinetron ini juga harus kehilangan lagi satu pemainnya yakni Kathy Indera ternyata menyusul jejak Stefan.

Cabut Dari Anak Jalanan, Kathy Indera Pamit Lewat Instagram

Tidak menutupi rasa sedihnya, Kathy mengungkapkan perasaannya lewat unggahan instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Kathy mengucapkan terimakasih atas kebersamaan yang telah dibangun sejak pertama kali ia menjadi keluarga dari sinetron ‘Anak Jalanan’.

Baca juga : Film Hangout Tembus Satu Juta Penonton Tepat Di Hari Ultah Raditya Dika

“Sangat sedih meninggalkan kalian semua. Terima kasih untuk satu tahun lebih yang kita lalui bersama. Tidak pernah sesedih ini untuk meninggalkan sesuatu, saya merasa diberkati, sangat diberkati ! makasih semuanya,” tulis Kathy dalam unggahan instagramnya.

Dalam rangka berpamitan, Kathy mengunggah potret kebersamaan dengan pemain dan tim produksi sinetron. Pemeran tokoh Melly ini berharap suatu hari9 nanti mereka akan bertemu kembali dalam suatu proyek yang berbeda.

“Sampai bertemu di proyek selanjutnya berharap banget bisa bareng lagi buat kedepan ya sumpah semoga ini juga hal terbaik & bukan kesalahan untuk langkah baru maaf banget kalo ada salah dan segala nya ya kawan kawan ku tercinta selama kita shooting bersama,” tambahnya.

“Sumpah, terima kasih sudah menerima aku, kalian udah keluarga kedua kedua banget. Banyak yang ingin dikatakan, tapi susah banget untuk diungkap. Sayang kalian semua (gabisa tag semua, limit),” kata Kathy.

Kini ‘Anak Jalanan’ bagaikan membangun karakternya mulai dari awal. Boy yang menjadi aktor utama dikisahkan meninggal dalam sebuah kecelakaan. Sebagai gantinya, tim produksi memasukkan Ammar Zoni sebagai karakter baru di dalam sinetron ‘Anak Jalanan’. (bens – sisidunia.com)