Home » Hiburan » Adegan Ciuman Bakal Semakin Bertebaran di Legend of the Blue Sea

Adegan Ciuman Bakal Semakin Bertebaran di Legend of the Blue Sea



Jakarta – Legend of the Blue Sea sudah mulai memperlihatkan kemesraan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam beberapa episode terakhir. Heo Joon Jae (Lee Min Ho)yang awalnya masih merasa gengsi dan malu-malu, kini sudah terlihat memberikan perhatiaannya pada Shim Cheong (Jun Ji Hyun.)

Adegan Ciuman Bakal Semakin Bertebaran di Legend of the Blue Sea

Para penggemarnya pun kini sudah mulai merasa senang lantaran kemesraan pasangan tersebut sudah kian terasa. Apalagi dalam episode 12 mereka berciuman di akhir kisah. Tentu saja hal tersebut sanggup membuat para penonton penasaran dengan kelanjutan kisah cinta mereka.

Benih-benih cinta yang ada di antara Shim Cheong dan Lee Min Ho memang kian terasa. Apalagi semenjak Lee Min Ho rela menghampiri Jun Ji Hyun saat berada di sauna dan merasa sangat khawatir ketika dirinya tak bisa menemukan sang puteri duyung dimanapun saat memutuskan untuk tak mau kembalu.

Mengenai kemesraan Shim Cheong dan Heo Jun Jae, pihak produksi pun menyatakan hal mengejutkan mengenai kisah cinta mereka. “Ciuman yang terjadi di akhir episode 12 hanyalah permulaan,” dan “intimasi momen manis pasangan itu akan berlanjut. Jadi mohon berikan cinta dan perhatian untuk mereka saat cinta semakin dalam,”.

Baca juga : Isu Plagiat Menerpa Tayangan Perdana Drama Lee Min Ho-Jun Ji Hyun

Seperti diketahui sebelumnya, kemesraan Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho kian terasa. Jadi, siapa yang sudah tak sabar menanti kelanjutan kisah mereka di Legend of the Blue Sea?