Home » News » Ternyata Begini Cara Pelaku Pembunuhan Menyelinap Masuk Ke Rumah Dodi Triono

Ternyata Begini Cara Pelaku Pembunuhan Menyelinap Masuk Ke Rumah Dodi Triono



Jakarta – Kepala Bagian Mitra Ropemnas Divisi Humas Mabes Polri, Komisaris Besar Awi Setiono menjelaskan kronologi kejadian pelaku perampokan dan pembunuhan sadis yang terjadi di rumah Dody Triono du kawasan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

Ternyata Begini Cara Pelaku Pembunuhan Menyelinap Masuk Ke Rumah Dodi Triono

Berdasarkan pemeriksaan pelaku yang tertangkap, di antaranya RBB dan ES, ia menjelaskan, keduanya masuk secara bergantian ke rumah mewah Dody itu.

Baca juga : Anak Dodi Triono Minta Otak dan Pelaku Pembunuhan Dihukum Mati

“Jadi, yang bersangkutan (pelaku) itu masuk saat pintu gerbang terbuka dan mobil keluar. Di antara mobil keluar itu, barulah para pelaku mengendap-endap masuk ke dalam rumah,” ujar Awi, saat dihubungi tvOne, Rabu (28/12/2016).

Awi menambahkan, pelaku berinisial RBB itu merupakan kapten dari kelompok perampok tersebut. Dia yang pertama kali masuk ke rumah, kemudian disusul dengan ES.

“RBB ini yang mengumpulkan pelaku untuk merampok rumah korban. Dia juga yang memukul kepala Dody dengan pistol,” kata Awi.

Awi juga mengatakan, ES juga ikut berperan menganiaya korban. Awi memastikan, masih ada dua pelaku lainnya yang masih buron. (bens – sisidunia.com)