Home » Gaya Hidup » Sekalinya Adakan Kontes Berbeda, Saat Itu Juga Mario’s Pizza “Dipaksa” Beramal

Sekalinya Adakan Kontes Berbeda, Saat Itu Juga Mario’s Pizza “Dipaksa” Beramal



Jakarta – Sebuah gerai pizza memberi hadiah pizza gratis untuk seorang konsumen selama setahun. Tapi konsumen ini justru mendonasikannya.

Sekalinya Adakan Kontes Berbeda, Saat Itu Juga Mario's Pizza "Dipaksa" Beramal

Mario’s Pizza sudah berpuluh tahun berdiri di Pennsylvania, Amerika Serikat. Karena itu, baru-baru ini mereka memutuskan memberi hadian kepada konsumennya dengan sesuatu yang berbeda.

Mereka mengadakan kontes untuk mendapat pizza gratis selama satu tahun. Namun yang terjadi justru mengagetkan. Restoran tak menyangka sesuatu tak biasa terjadi pada mereka.

Komputer secara acak memilih pemenang dari 1.200 pendaftar. Nama ‘Josh Katrick’ pun muncul di sana. Ia mendapat email dari Mario’s Pizza pada Jumat (16/12). Tapi ternyata Josh didiagnosa mengidap kanker usus besar sejak Juli lalu. Ketika mendapat email, ia baru keluar dari pusat kemoterapi.

“Saya ingat ketika keluar dari sana saya berpikir, ‘Saya memenangkan pizza untuk setahun! Keren!’,” ujarnya seperti dilansir dari Wfmz (22/12).. Namun kemudian Josh memberikannya ke orang lain.

“Saya sudah mendapat begitu banyak dari keluarga, teman, orang yang tidak begitu kenal, dalam beberapa bulan ini. Mendapat begitu banyak cinta dan dukungan, saya hanya ingin memberinya ke orang yang bisa lebih baik menggunakannya dibanding saya,” jelas Josh.

Josh lalu mengirimkan email ke Mario’s dan bertanya apa bisa memberi pizza gratis ke orang lain. Frank Grigoli, manajer restoran, masih mengingat isi percakapannya.

Baca juga : Dukun Kaya di Afrika Ini Taburi Bajunya Dengan Uang

“Kami tanya, ‘siapa yang Anda pikirkan untuk diberikan?’, dan ia menjawab, ‘Northampton Food Bank.’ Dan ini seperti mengena di hati,” tutur Frank. Akhirnya Mario’s Pizza berubah pikiran. Mereka memberi pizza gratis selama satu tahun baik untuk Josh maupun food bank.

“Saya pikir seseorang akan menang, mereka senang, datang ke sini dan mengambil pizzanya, tapi cerita seperti ini justru datang dari kontes itu,” ungkap Giuseppe Aiello, anak pemilik Mario’s Pizza.
(Muspri-sisidunia.com)