Home » News » Polisikan Habib Rizieq, PMKRI Tak Akan Membuat Aksi Tandingan 212

Polisikan Habib Rizieq, PMKRI Tak Akan Membuat Aksi Tandingan 212



Jakarta – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) menyatakan siap menghadapi laporan balik FPI terkait video ceramah Habib Rizieq yang diduga menistakan agama.

Polisikan Habib Rizieq, PMKRI Tak Akan Membuat Aksi Tandingan 212Polisikan Habib Rizieq, PMKRI Tak Akan Membuat Aksi Tandingan 212

“Itu urusan lain. Semua orang berhak ya. Kita ini berhak, soal proses hukum kita semua siap,” ungkap Ketua Umum PP PMKRI Angelo Wake Kako, Senin (26/12/2016).

Baca juga : Begini Cara Sandiaga Cegah Aksi Terorisme di DKI

Meski demikian, Angelo menyindir bahwa pihaknya tidak akan melakukan aksi besar-besaran sebagaimana aksi yang sempat digelar Imam Besar FPI, Habib Rizieq dalam Aksi Bela Islam I, II, dan III.

“Kita tidak akan melakukan demo yang besar-besaran ya,” sindirnya.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal FPI DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin mengatakan pihaknya akan melaporkan balik Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI) yang telah melaporkan Imam Besar FPI, Rizieq Syihab ke polisi.

“Kita akan laporkan balik atas pencemaran nama baik. Karena memfitnah. Itu hanya fitnah, tuduhan yang mengada-ada dan suatu pengalihan isu untuk kita tidak fokus terhadap kasus Ahok,” ujar Novel.

(bens – sisidunia.com)