sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Penyanyi Cilik Tegar Mengaku Tabungannya Terkuras Karena Jarang Manggung

Penyanyi Cilik Tegar Mengaku Tabungannya Terkuras Karena Jarang Manggung



Subang – Berangkat dari pengamen jalanan, nama Tegar Septian sempat populer berkat lagu “Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang” yang dibawakannya sambil bermain ukulele.

Penyanyi Cilik Tegar Mengaku Tabungannya Terkuras Karena Jarang Manggung

Kehidupan Tegar berubah drastis berkat eksistensinya di industri musik Tanah Air.

Namun, beberapa waktu belakangan nama Tegar nyaris tak pernah terdengar. Wajar, karena Tegar lebih banyak berada di kampung halamannya, Subang, Jawa Barat.

Rasa percaya diri Tegar untuk tampil di panggung seolah luntur akibat tindak pelecehan seksual yang pernah menimpanya akhir 2014 hingga awal 2015.

“Hampir setahun saya di kampung, nggak ada kegiatan. Trauma pasti masih ada. Keluarga selalu menghibur dan mendukung saya selama ini,” cerita Tegar Septian kepada wartawan baru-baru ini.

Tanpa aktivitas manggung, tabungan Tegar terkuras. Untuk menyambung hidup, dia terpaksa menjual beberapa barang. Termasuk motor kesayangannya.

“Ya apa aja yang bisa dijadiin uang dijual. Belum kerja lagi, sementara kebutuhan hidup keluarga mesti dipenuhi,” tuturnya .

Tak ingin terus menerus terpuruk, Tegar Septian mulai mengumpulkan keberaniannya untuk kembali eksis. Dia berharap masih diterima oleh masyarakat, sehingga dapat kembali mengecap kesuksesan.

“Sekarang mau berkarya lagi di musik, semoga masih diterima,” Tegar berharap.

Seperti diketahui, akibat pelecehan seksual yang dilakukan manajernya, Tegar Septian sampai sekarang masih trauma. Terbukti, penyanyi cilik itu belum mau didampingi oleh manajer.

Baca juga : Satpam Ini Pasang Muka Cool Saat Dipepet Awkarin Untuk Berfoto

“Tegar masih belum ada manajer lagi karena masih trauma,” ujar Eddy Ribut selaku kuasa hukum Tegar, di kantor Mabes Polri, Selasa (17/3) beberapa waktu lalu.

Kemana pun pergi, pelantun lagu “Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang” itu selalu didampingi oleh keluarganya. Dengan begitu, dia merasa lebih aman.
(Muspri-sisidunia.com)